Nintendo Indie World Showcase Meluncurkan Harta Karun dari Judul-judul Mendatang

Nintendo Indie World Showcase. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Nintendo Indie World Showcase adalah serangkaian acara yang diadakan oleh Nintendo untuk menampilkan game indie mendatang untuk Nintendo Switch. Indie World Showcase terbaru diadakan pada hari ini.


Dilansir dari Gizmochina,kamis (16/11/2023), Nintendo Indie World Showcase baru-baru ini merupakan acara penuh sesak yang diisi dengan pengumuman dan pengungkapan menarik.

Judul Nintendo Switch Indie

Shantae Advance: Risky Revolution: Game Shantae yang telah lama hilang ini akhirnya hadir di Nintendo Switch! Versi klasik Game Boy Advance yang disempurnakan ini menampilkan grafik yang diperbarui, musik baru, dan konten tambahan.

Core Keeper: Game petualangan kotak pasir penambangan ini memungkinkan Anda menjelajahi dunia yang dihasilkan secara prosedural, mengumpulkan sumber daya, membangun markas, dan melawan monster.

On Your Tail: Game simulasi kehidupan naratif ini menempatkan Anda pada posisi seekor kucing liar yang harus bertahan hidup di jalanan dan menemukan rumah baru.

Howl: Game platformer teka-teki 3D atmosfer ini menugasi Anda memecahkan teka-teki dan menavigasi lingkungan berbahaya sebagai serigala.


The Star Named EOS: Game petualangan tunjuk-dan-klik yang menawan ini mengikuti seorang wanita muda bernama EOS yang bertekad mencari ayahnya yang hilang.

Backpack Hero: Game role-playing ini mengharuskan Anda mengelola inventaris ransel Anda untuk mengalahkan monster dan melanjutkan permainan.

Blade Chimera: Game aksi bertempo cepat ini menggabungkan elemen game tembak-menembak dan hack-and-slash.

A Highland Song: Game eksplorasi naratif ini membawa Anda dalam perjalanan melintasi Dataran Tinggi Skotlandia untuk menemukan kembali sejarah keluarga Anda.

Moonstone Island: Game sim kehidupan santai ini memungkinkan Anda membangun kehidupan baru di pulau tropis.


Death Trick: Double Blind: Game petualangan novel visual ini mengikuti serangkaian karakter yang terjebak dalam permainan misteri dan intrik yang berbahaya.

Outer Wilds: Archaeologist Edition: Game eksplorasi dunia terbuka pemenang penghargaan ini akhirnya hadir di Nintendo Switch!

Selain pengungkapan besar ini, Indie World Showcase juga menampilkan montase game lain yang akan hadir di Switch, termasuk Enjoy the Diner, Heavenly Bodies, The Gecko Gods, Passpartout 2: The Lost Artist, Urban Myth Dissolution Center, dan Braid: Anniversary Edisi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *