Ninebot Electric Far Traveler F90M dengan Jangkauan 90 km Dirilis, Cek Spesifikasi dan Harganya

Ninebot Electric Far Traveler F90M. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – E-scooter Ninebot Electric Far Traveler F90M telah resmi diumumkan di China. Ninebot F90M dilengkapi dengan pengontrol L50 dan memiliki baterai RideyLONG dengan kapasitas jarak jauh. F90M dilengkapi dengan motor brushless berperforma tinggi yang dikembangkan sendiri oleh Ninebot dan baterai yang memberikan daya jelajah sejauh 90 km. F90M menetapkan standar nasional baru dan pemilik harus mendapatkan lisensi untuk menggunakan kendaraan roda dua ini.

Dilansir dari Gismochina, Kamis (27/4/2023), Ninebot Electric Far Traveler F90M menampilkan mode berkendara darurat. Ketika mobil gagal untuk dikendarai secara normal, ini memberikan prioritas untuk memastikan pengoperasian normal dari fungsi pengendaraan dasar. Ini sementara mematikan program latar belakang lain untuk membatasi penggunaan daya.

Kendaraan ini memiliki rem cakram depan dan belakang ganda serta sistem kejut belakang lima tingkat yang dapat disesuaikan. Sistem penyerapan shock belakang secara otomatis disesuaikan dengan kondisi yang berbeda. Ini dapat secara otomatis menyesuaikan penyerapan goncangan agar sesuai dengan skenario berat dan berkendara.

Ninebot F90M menampilkan beberapa fungsi cerdas untuk pengalaman berkendara yang nyaman. Ini termasuk membuka kunci sensor 2.0, sensor parkir 2.0, dan aplikasi seluler pendampingnya membantu memberi tahu pengguna tentang segala kelainan. Aplikasi perjalanan Ninebot dapat digunakan untuk memeriksa lokasi kendaraan. Pilihan konektivitas pada F90M termasuk dukungan untuk Beidou, GPS, dan BTS.

Ninebot Electric Far Traveler F90M menawarkan fitur EV pada e-skuter dengan bantuan parkir & GPS
Paket Layanan Cerdas untuk kendaraan listrik juga tersedia dengan uji coba gratis untuk tahun pertama. Langganan tahunan berikutnya akan dikenakan biaya 66 Yuan atau Rp140 ribuan.

Paket Layanan Cerdas mendukung pemosisian lokasi kendaraan, merekam dan berbagi trek berkendara, anti-pencurian, panggilan darurat SOS, sakelar jarak jauh aplikasi, dan mode hilang. Fungsi lain yang didukung oleh paket langganan adalah kunci bersama, kontrol applet mobil WeChat, dan fungsionalitas Siri/ Apple Watch/ widget.

Ninebot Electric F90M dapat dibeli dari platform ritel di China seperti JD.com dan dihargai 4.999 Yuan atau Rp10,6 jutaan. Tidak ada indikasi rencana untuk memperluas F90M dan paket langganannya ke pasar lain. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar