Niat Ngamar Sebelum Puasa, 6 Pasangan Malah Kegaruk Satpol PP, Ada Juga 2 Wanita Open BO Via Online

Satpol PP bersama petugs gabungan saat melakukan razia pasangan mesum di hotel-hotel melati, Kamis (8/4/2021) petang.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Satpol PP bersama petugas gabungan menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran pasangan pesum di hotel-hotel menjelang puasa, Kamis (8/4/2021) petang. Operasi dilakukan di dua hotel melati, yakni Hotel Ken Dedes Sukoharjo dan Hotel Dahlia Mojolaban. Hasilnya, petugas mendapati enam pasangan bukati suami istri dan dua wanita “Open Booking” via online.



“Razia ini mengacu pada Perda No 21 Tahun 2016 Tentang Penanggulangan Prostitusi dan Perbuatan Asusila,” jelas Kepala Satpol PP Sukoharjo, Heru Indarjo, Jumat (9/4/2021).

Tim operasi sendiri selain petugas Satpol PP, juga anggota Polri dan TNI. Tim dibagi dalam dua regu dimana regu 1 mengarah ke Hotel Ken Dedes Joho Sukoharjo dan regu 2 ke Hotel Dahlia Bekonang, Mojolaban. Untuk regu 1 di Ken Dedes mendapati lima pasangan bukan pasutri yang diduga akan berbuat mesum.

“Untuk regu 2 di Hotel Dahlia Mojolaban mendapati satu pasang anak muda dan dua wanita “Open Booking via online,” lanjut Heru.

Salah satu pasangan pesum yang terciduk Satpol PP.

Khusus untuk dua wanita “Open BO” tersebut, dari pemeriksaan petugas melakukan transaksi secara online, yakni melalui media sosial (medsos). Semua pelanggar yang terjaring operasi pekat tersebut kemudian diberi peringatan dan pembinaan dan juga membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Heru menambahkan, operasi pekat diintensifkan oleh Satpol PP menjelang bulan puasa. Selain operasi pasangan mesum di hotel, Satpol PP juga intensif melakukan operasi peredaran minuman keras di Sukoharjo. Dengan operasi secara intensif diharapkan dapat meminimalisir tindakan atau perbuatan yang bersifat pekat selama bulan puasa nanti. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed