Netflix Top 10: Serial Live-Action ‘One Piece’ Debut di No. 1 dengan 18,5 Juta Penayangan

‘One Piece’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Dalam empat hari pertama ketersediaannya, adaptasi live-action “One Piece” dari manga Jepang dari Netflix dengan cepat menduduki puncak tangga lagu 10 besar Netflix dengan total penayangan 18,5 juta. Selama 28 Agustus-September. 3 jendela penayangan, serial ini mencapai Top 10 di 93 negara, dan memulai debutnya di No. 1 di 46 dengan 140,1 juta jam penayangan.

Dilansir dari Variety, Kamis (7/9/2023), meskipun hal itu bukan perbandingan yang tepat (Netflix hanya menghitung jam tayang pada saat itu), “Cowboy Bebop” — adaptasi live-action Netflix tahun 2021 berdasarkan serial anime dengan nama yang sama, yang dibatalkan setelah satu musim — dibuka di No. 9 pada 15,26 juta jam dilihat dalam empat hari pertama ketersediaannya.

Pembukaan besar serial ini mendorong “Who is Erin Carter?,” yang sebelumnya menempati posisi No.1 di chart minggu lalu, turun ke posisi kedua dengan 15,8 juta penayangan. Dibuat oleh Jack Lothian, film thriller ini dibuka pada 24 Agustus dan mengikuti ekspatriat Inggris Erin Carter (Evin Ahmad) yang, setelah pindah ke Barcelona, ​​gurunya memicu perhatian polisi dan penyelidikan atas masa lalunya yang penuh kekerasan dan misterius.

Di sisi film, pemeran “You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah” karya Adam Sandler melampaui angka manga Jepang, mendapatkan 21,9 juta penayangan dalam minggu penuh pertama ketersediaannya dan menempati posisi No. 1 secara keseluruhan.

Sementara itu di daftar TV Inggris, “Live to 100: Secrets of the Blue Zones” dibuka dengan total 5,7 juta penayangan setelah debutnya pada 30 Agustus. Serial tanpa naskah ini mengikuti Dan Buettner saat ia berkeliling dunia menyoroti praktik kesehatan dari beragam komunitas di seluruh dunia mulai dari Jepang hingga Kosta Rika.

Pada minggu keempat di antara Top 10, “Painkiller” naik ke No. 4 dalam daftar dengan total 3,4 juta penayangan. Dengan durasi hampir 5 jam, serial terbatas ini memperoleh tambahan 16,7 juta jam penayangan, masih menjelang “The Ultimatum: Marry or Move On” Musim 2.

Serial kencan yang dibawakan oleh Nick dan Vanessa Lachey berhasil ditonton 3,1 juta kali lagi selama jendela tontonan. Dalam minggu penuh pertama streamingnya, ada tambahan 22,9 juta jam penayangan dengan waktu proses 7,22 jam.

Selain itu, di sisi tanpa naskah, “Untold: Swamp Kings” memperoleh total penayangan 1,9 juta kali dalam minggu penuh pertama ketersediaannya. Jumlah tersebut merupakan penurunan yang signifikan dibandingkan angka pembukaannya yang menempatkan seri dokumenter tersebut di urutan ke-4 dengan total 5 juta penayangan.

“Disenchantment” Musim 5 dibuka di No. 5 dengan total penayangan 1,4 juta setelah mengungkapkan bahwa episode baru ini akan menjadi yang terakhir. Dengan durasi 4,14 jam, acara tersebut mencatat total 6,6 juta jam penayangan.

Di tempat lain “Cocomelon” Musim 8 (1,6 juta penayangan) dan “Gabby’s Dollhouse” Musim 8 (1,5 juta penayangan).

Berikut ini daftar 10 Teratas Netflix untuk minggu 28 Agustus – 3 September:

Seri TV
1. One Piece: Season 1
2. Who is Eerin Carter?: Limited Series
3. Live to 100: Secrets of the Blue Zones: Limited Series
4. Piankiller: Limited Series
5. The Ultimatum: Marry of Move On: Season 2
6. Depp vs Heard: Limited Series
7. Untold: Swamp Kings: Season 1
8. CoComelon: Season 8
9. Gabby’s Dollhouse: Season 8
10.Disenchantment: Part 5

Film
1. You Are So Not Invited to My Mitzvah
2. The Monkey King
3. Heart of Stone
4. Choose Love
5. The Boss Baby
6. Big George Foreman
7. The Pope’s Exorcist
8. Love Again
9. On the Line
10. Snitch. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar