Netflix Top 10: ‘Ripley’ Mendapat 2,5 Juta Penayangan di Minggu Penuh Pertama, Crime Doc ‘What Jennifer Did’ Memimpin Chart

Ripley. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Setelah awal yang lambat yaitu 2,3 juta penayangan pada akhir pekan pembukaannya di Netflix, penayangan “Ripley” karya Andrew Scott hampir tidak meningkat dalam minggu pertama ketersediaannya. Serial terbatas ini mencapai 2,5 juta penayangan antara tanggal 8 April dan 14 April, menjadikannya judul TV berbahasa Inggris No. 6 dari streamer minggu ini — rendah untuk proyek sekaliber ini, mengingat bakat dan IP yang melekat.

Dikutip dari Variety, Kamis (18/4/2024), sementara itu, “Sex and the City” jatuh dari chart setelah debut di No. 6 ketika ditambahkan ke Netflix seminggu sebelumnya melalui kesepakatan lisensi. Meskipun mungkin tertinggal jauh atau tidak jauh dari serial No. 10 minggu ini, tampaknya serial klasik HBO tersebut tidak menjangkau Gen Z seperti yang diharapkan Netflix — atau mungkin mereka hanya mengikuti Max, tempat serial tersebut berada. sudah tersedia.

Judul Netflix yang paling banyak ditonton minggu ini adalah sebuah film, film dokumenter kriminal “What Jennifer Did,” yang memulai debutnya dengan 18 juta penayangan dalam lima hari pertama di Netflix dan diikuti oleh film live-action/animasi “Woody Woodpecker goes to Camp” dengan 11,8 juta penayangan dalam tiga hari.

Tidak seperti biasanya, serial TV yang paling banyak ditonton bukanlah proyek berbahasa Inggris: serial terbatas Korea Selatan “Parasyte: The Grey” mencapai 9,8 juta penayangan pada minggu kedua di chart. Judul nomor 2 di tangga lagu tersebut juga melampaui pemenang berbahasa Inggris, dengan Musim 1 dari drama Jerman “Crooks” mencapai 5 juta penayangan, juga di minggu kedua.

Namun, selama tiga minggu berturut-turut, “3 Body Problem” menjadi serial berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton, kali ini dengan 4,8 juta penayangan. “Unlocked: A Jail Experiment,” sebuah serial tanpa naskah yang diambil gambarnya di Fasilitas Penahanan Regional Pulaski County di Little Rock, Ark. memulai debutnya tepat di belakangnya dengan 3,9 juta penayangan, sedangkan posisi No. 3 diraih oleh “The Gentlemen” karya Guy Ritchie, yang menikmati minggu keenam di tangga lagu dengan 3,7 juta penayangan.

Dengan 3,1 juta penayangan, “Bad Dinosaurs” mendarat di No. 4 pada minggu ketiga di chart, diikuti dengan debut serial terbatas “Baby Reindeer,” yang mencapai 2,6 juta penayangan dalam tiga hari. Musim ke-2 “Heartbreak High” debut dengan 2,3 juta penayangan dalam jangka waktu yang sama, menempati posisi ketujuh.

“Files of the Unexplained” menduduki peringkat ke-8 dengan 2,2 juta penayangan pada minggu pertama pertama penayangannya di Netflix, sedangkan peringkat ke-9 ditempati oleh “Testament: The Story of Moses” dengan 2,1 juta penayangan pada minggu penuh kedua. Yang berada di posisi terbawah adalah “I Woke Up a Vampire,” yang mencapai 1,6 juta penayangan dalam minggu pertama streamingnya.

Lihat daftar 10 Teratas Netflix untuk pekan tanggal 8-14 April di bawah. Daftarnya dimulai dengan serial berbahasa Inggris dan film berbahasa Inggris.

Serial berbahasa Inggris:
1. 3 Body Problem: Season 1
2. Unlocked: A Jail Experiment: Season 1
3. The Gentlemen: Season 1
4. Bad Dinosaurus: Season 1
5. Baby Reindeer: Limited Series
6. RIPLEY: Limited Series
7. Heartbreak Hight: Season 2
8. Files of the Unexplained: Season 1
9. Testament: The Story of Moses: Season 1
10.I Woke Up A Vampire: Season 2

Film berbahasa Inggris:
1. What Jennifer Did
2. Woody Woodpecker Goes to Camp
3. Scoop
4. Glass
5. Megan Leavey
6. The Bricklayer
7. Hotel Transylvania 2
8. The Little Things
9. The Maze Runner
10.Heart of the Hunter. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar