Netflix Top 10: ‘Queen Charlotte’ Masuk Daftar Terpopuler Sepanjang Masa, ‘Bird Box Barcelona’ Memimpin dengan 19 Juta Penayangan

Queen Charlotte: ABridgerton Story. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Pemerintahan “Ratu Charlotte” belum berakhir. Selama minggu 17 Juli-23 Juli, judul Shondaland bergabung dengan daftar judul terpopuler Netflix di No. 10 dengan 80,3 juta penayangan hingga saat ini. Serial prekuel “Bridgerton” dibuka pada 4 Mei dan memperoleh 148,28 juta jam penayangan di tangga Netflix Top 10 selama periode penayangan 1-7 Mei, menjadikan acara tersebut sebagai judul yang paling banyak ditonton selama periode penayangan.


Dilansir dari Variety, Kamis (27/7/2023), di sisi non-bahasa Inggris, “Bird Box Barcelona” memimpin Netflix Top 10 minggu ini dengan total 19 juta penayangan. Seperti film AS asli yang dibintangi Sandra Bullock, film Eropa mengikuti kekuatan jahat serupa yang mengancam akan menghancurkan umat manusia. Sebastián dan putrinya memulai petualangan besar mereka untuk bertahan hidup di Barcelona. Film ini dibuka di tempat No. 1 di Daftar Film Non-Inggris setelah debutnya pada 14 Juli.

Pendatang baru di chart film berbahasa Inggris, They Cloned Tyrone memecahkan daftar di No. 3 dengan 6,3 juta penayangan. Film baru dari penulis dan sutradara Juel Taylor yang dibintangi oleh John Boyega, Teyonah Parris, dan Jamie Foxx mengikuti serangkaian peristiwa menakutkan yang mendorong trio yang tidak terduga ke jalur konspirasi jahat pemerintah. Mengambil dua tempat teratas dalam daftar film Inggris adalah “The Out-Laws” dengan 12,1 juta penayangan, dan film dokumenter baru “Unknown: Cave of Bones” dengan total 6,5 juta penayangan.


“Sweet Magnolias” Musim 3 dengan cepat mengakhiri rekor “The Lincoln Lawyer” Musim 2 di No. 1. Meskipun keduanya mencatat total 4,6 juta penayangan selama jendela tontonan, drama romantis ini memperoleh 39 juta jam penayangan dibandingkan 19,4 juta prosedural. Musim 1 dari “The Lincoln Lawyer” juga tetap berada di 10 besar, tetapi turun ke No. 9 dengan total 2,1 juta penayangan di minggu kesembilan di antara peringkat. Paruh kedua Musim 2 diharapkan tiba pada 3 Agustus, sehingga acara tersebut dapat mengalami lonjakan momentum lagi bulan depan.

“The Witcher” Musim 3 turun ke posisi ketiga di antara daftar judul populer dengan total 4,2 juta penayangan meskipun mengumpulkan 20,1 juta jam penayangan. Serial ini sebelumnya memimpin Netflix Top 10 selama dua minggu setelah debutnya pada 29 Juni.


Di sisi tanpa naskah, Musim 5 dari “Too Hot to Handle” melonjak ke posisi kelima di tangga lagu dengan total 4,1 juta penayangan dan mendorong “Quarterback” Musim 1 turun ke posisi ketujuh dengan 2,9 juta penayangan. Serial dokumenter ini sebelumnya dibuka menjelang kompetisi kencan, mengungguli jam tayang dan total penayangan.

“Fatal Seduction” dan “Survival of the Thickest” karya Michelle Buteau jatuh ke tengah tangga lagu masing-masing di tempat keenam dan kelima. Dengan runtime 3,36 jam, komedi Buteau yang diadaptasi dari memoarnya tahun 2020 dengan nama yang sama memperoleh total 3,8 juta penayangan — 600 ribu lebih banyak dari “Fatal Seduction” yang berada di minggu ketiga di antara daftar judul populer. Di tempat lain di grafik adalah “Sonic Prime” Musim 2 dengan total 2,1 juta penayangan.


Lihat daftar 10 Teratas Netflix untuk minggu 17-23 Juli di bawah ini untuk serial TV dan film terpopuler:

Serial TV
1. Sweet Magnolias: Season 3
2. The Lincoln Lawyer: Season 2
3. The Witcher: Season 3
4. Too Hot to Handle: Season 5
5. Survived of the Thickest: Season 1
6. Fatal Seduction: Season 1
7. Quarterback: Season 1
8. Suits: Season 1
9. The Lincoln lwyer: Season 1
10.Sonic Prime: Season 2


Film
1. The Out-Laws
2. Unknown: Cave of Bones
3. The Cloned Tyrone
4. Puss in Boots: The Last Wish
5. The Deepest Breath
6. Ride Along
7. Man on Fire
8. Extraction 2
9. Nimona
10.Captain Underpants: The First Epic Movie. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *