Netflix Top 10: ‘Outer Banks’ Season 3 Berlayar ke No. 1 dengan Lebih Dari 154 Juta Jam Ditonton dalam Empat Hari Pertama

Serial ‘Outer Banks’ Netflix. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Kelompok Pogue dari Netflix mendominasi tangga Top 10 sebagai judul yang paling banyak ditonton selama periode penayangan 20-26 Februari saat Musim 3 dari “Outer Banks” memulai debutnya di puncak tangga TV Berbahasa Inggris dengan 154,97 juta jam penayangan.

Dilansir dari Variety, Rabu (1/3/2023), serial ini juga mengambil tempat No. 4 dan No. 7 dalam daftar saat penggemar mengunjungi kembali Musim 1 (35,1 juta jam dilihat) dan Musim 2 (23,86 juta jam dilihat) menjelang pemutaran perdana Musim 3 pada 23 Februari.

Kemenangan “Outer Banks” secara efektif memotong durasi dua minggu “You” Season 4 di posisi No.1. Serial tersebut, yang merilis lima episode pertama dari angsuran terbarunya pada 9 Februari, turun ke posisi kelima di chart pada minggu ketiga ketersediaannya dengan 27,75 juta jam penayangan.

Angka 154 juta merupakan keunggulan signifikan di depan judul lainnya di chart. Duduk tepat di bawahnya adalah “Murdaugh Murders: A Southern Scandal,” yang bergabung dengan tangga lagu Netflix di No. 2 menghasilkan 40,05 juta jam penayangan dalam dua hari pertama ketersediaannya. Dokumenter kejahatan terbatas yang sebenarnya merinci sejumlah tragedi mengejutkan yang menghancurkan komunitas Carolina Selatan yang erat dan mengungkap rahasia mengerikan dari keluarga terkuatnya.

Sebelumnya debut di tempat kedua, “Perfect Match” turun ke No. 3 di tangga dengan 39,51 juta jam penayangan.

Juga tayang perdana dalam daftar, “Formula 1: Drive to Survive” Musim 5 berhasil ditonton 25,76 juta jam, mendorongnya ke posisi keenam. Dokudrama ini mengikuti kehidupan para pembalap, manajer, dan pemilik tim saat mereka “menjalani kehidupan di jalur cepat” selama setiap musim balap Formula 1.

Khususnya, “Wednesday” tetap berada di chart Top 10 di No. 9 dengan 18,95 juta jam penayangan sementara Season 2 dari “Ginny & Georgia” (yang sebelumnya bergabung dengan daftar Judul TV Paling Populer Netflix di No. 10 awal bulan ini) tidak hadir.

Di tempat lain di grafik adalah “Red Rose” Musim 1 (20,54 juta) dan “The Walking Dead” Musim 11 (15,94 juta jam).

Di sisi film, “We Have a Ghost” masuk dalam Daftar Film Inggris di No. 1 dengan 40,47 juta jam tontonan. Ditulis dan disutradarai oleh Christopher Landon, komedi horor ramah keluarga ini berada di Top 10 di 91 negara. Sementara itu, “Your Place or Mine”, yang sebelumnya menempati posisi teratas untuk dua minggu pertama ketersediaannya, bergeser ke No. 3 dengan 22,29 juta jam penayangan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar