Netflix Top 10: ‘Love Is Blind’ Musim 6 debut di Tempat Kedua saat ‘One Day’ Naik ke No. 1

Love Is Blind / One Day. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Love Is Blind” kembali hadir di Hari Valentine, begitu pula para penontonnya. Musim 6 dari acara kencan realitas terkenal memulai debutnya di posisi kedua peringkat streaming mingguan Netflix, menghasilkan 6,3 juta penayangan dalam lima hari pertama ketersediaan Episode 1-6. Serial ini kemungkinan akan tetap berada di puncak tangga lagu dalam beberapa minggu mendatang, karena Netflix akan terus merilis episodenya pada hari Rabu.

Dikutip dari Variety, Kamis (22/2/2024)), satu-satunya judul TV yang mengalahkan “Love Is Blind” adalah serial terbatas romantis “One Day.” Setelah debut di posisi ketiga dengan 5,3 juta penayangan dalam empat hari pertama di Netflix, serial ini naik ke No. 1 pada minggu 12-18 Februari dengan 9,9 juta penayangan.

Setelah tiga minggu berada di posisi teratas, “Griselda” menduduki peringkat ke-3 dengan 5,8 juta penayangan antara 12 dan 18 Februari. Disusul oleh “The Tourist” Musim 1, yang kini menikmati minggu ketiga di 10 Besar Netflix. (Musim ini baru-baru ini ditambahkan ke Netflix setelah Max menghentikan serial BBC; musim baru akan tayang di Netflix pada 29 Februari.)

“Fool Me Once” masuk dalam Top 10 Netflix selama tujuh minggu berturut-turut, kali ini dengan 2,3 juta penayangan. Serial ini bergabung dengan daftar acara TV berbahasa Inggris terpopuler Netflix sepanjang masa di No. 9 selama periode 29 Januari-Februari. 4 jendela tontonan, saat itu mencapai 84,9 juta tampilan. Meskipun serial ini masih berada di posisi kesembilan di sana, kini telah mencapai 90,6 juta penayangan. Netflix akan terus melakukan tabulasi penayangan ke dalam daftar Paling Populer selama 91 hari pertama ketersediaannya.

“Have it All” karya Taylor Tomlinson mencapai 2,3 juta penayangan dalam enam hari pertama ketersediaannya, menyamai “Fool Me Once.” Kemunculan standup spesial di tangga lagu menyoroti dampak peralihan Netflix baru-baru ini ke peringkat judul berdasarkan perkiraan penayangan; waktu proses yang lebih pendek memberikan kerugian bagi standup spesial di masa lalu, ketika grafik diberi peringkat berdasarkan jam dilihat saja.

“American Nightmare” mencapai 2,2 juta penayangan pada minggu kelima di Netflix. Tiga judul terbawah di tangga lagu TV Inggris masing-masing ditonton 1,7 juta kali: “Warrior” Musim 1, yang baru-baru ini ditambahkan ke Netflix setelah dibatalkan oleh Max pada bulan Desember; Musim 1 “Resident Alien”, yang baru-baru ini ditambahkan ke Netflix tetapi saat ini sedang memasuki musim ketiga di Syfy; dan “House M.D.,” yang baru-baru ini ditambahkan ke Netflix meskipun sudah berakhir di Fox pada tahun 2012.

Yang patut dicatat dalam daftar film berbahasa Inggris adalah film komedi romantis Gina Rodriguez dan Damon Wayans Jr. “Players”, yang mencapai 16,3 juta penayangan dalam lima hari pertama ketersediaannya, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton minggu ini.

Lihat daftar 10 Teratas Netflix untuk pekan tanggal 12-18 Februari di bawah, dimulai dengan serial berbahasa Inggris dan film berbahasa Inggris.

Top 10 Serial Netflix:
1. One Day: Limited Series
2. Love is Blind: Season 6
3. Griselda: Limieted Series
4. The Tourist: Season 1
5. Fool Me Once: Limited Series
6. Taylor Timlinson: Have It All
7. American Nightmare: Season 1
8. Warrior: Season 1
9. Resident Alien: Season 1
10.House, M.D: Season 1

Top 10 Film Netflix:
1. Players
2. Lover, Stalker, Killer
3. Despicable Me 3
4. Einstein and The Bomb
5. Minions
6. Orion and the Dark
7. Despicable Me 2
8. Despicable Me
9. American Assasin
10.The Devil Wears Prada. (*)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar