Netflix Top 10: ‘Heartstopper’ Season 2 Dibuka untuk 6,1 Juta Penonton saat ‘Lincoln Lawyer’ Kembali ke No.1

“The Lincoln Lawyer” Musim 2. (Foto: Tangkapan Layar)

Sukoharjonews.com – Musim 2 “Heartstopper” melonjak ke posisi kedua di Netflix Top 10 selama 31 Juli- 6 Agustus. Setelah tayang perdana di layanan tersebut pada 3 Agustus, angsuran baru mencatat total 6,1 juta penayangan.


Dilansir dari Variety, Kamis (10/8/2023), sama seperti bab baru bergabung dengan Daftar TV Inggris, “The Lincoln Lawyer” Musim 2 kembali ke No. 1 dengan dirilisnya Musim 2. Juga tayang perdana pada 3 Agustus, episode terakhir mendorong angsuran ke 6,7 juta penayangan selama seminggu, menjadikan total penayangan musim ini menjadi 23,3 juta. Sekarang, dengan durasi penuh 8,11 jam, musim ditonton selama 55,2 juta jam. Musim 1 juga masuk kembali ke daftar di posisi No. 6 dengan 2,1 juta penayangan.

“The Witcher” Musim 3 jatuh ke posisi ketiga di chart setelah sebelumnya kembali ke No. 1 di chart dengan rilis paruh kedua musim ketiga. Dalam minggu keenam di antara 10 teratas, serial ini memperoleh 5,4 juta total penayangan lainnya — mendorong acara tersebut menjadi 53,1 juta penayangan hingga saat ini setelah tayang perdana pada 29 Juni. pertunjukan singkat berjalan di posisi teratas.


Drama romantis dibuka dengan total 4,6 juta penayangan dan 39 juta jam penayangan dua minggu sebelumnya. Sekarang, di minggu ketiganya di antara 10 teratas, acara tersebut memperoleh 2,9 juta total penayangan dan 24,8 juta jam penayangan.

Di sisi tanpa naskah, “How to Become a Cult Leader” memecahkan tangga lagu di No. 5 dengan total 2,3 juta penayangan sementara Musim 5 dari “Too Hot to Handle” turun ke No. 8 di tangga lagu setelah merilis dua episode terakhir. musim ini. Musim ini mencatat total 1,9 juta penayangan di minggu keenamnya di antara daftar judul populer — seri dengan “Fatal Seduction”, yang berada di posisi ketujuh.

Di dua tempat terakhir adalah “Om Nom Stories” (total 1,7 juta penayangan) dan “Cocomelon” Musim 8 (1,6 juta), masing-masing.


Lihat daftar 10 Teratas Netflix untuk minggu 31 Juli- 6Agustus 6 di bawah ini:

Serial TV:
1. The Lincoln Lawyer; Season 2
2. Heartstopper: Season 2
3. The Witcher: Season 3
4. Sweet Magnolias: Season 3
5. How to Become a Cult Leader: Season 1
6. The Lincoln Lawyer: Season 1
7. Fatal Seduction: Season 1
8. Too Hot to Handle: Season 5
9. Om Nom Stories: Season 1
10.CoComelon: Season 8


Film:
1. Hidden Strike
2. Happiness for Beginner
3. Miraculous: Ladybug & Cat Noir, The Movie
4. Poisoned: The Dirty Truth About Your Food
5. Missing: The Lucie Blackman Case
6. Fatale
7. Shark Bait
8. They Cloned Tyrone
9. River Wild
10.Untold: Jake Paul the Problem Child. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *