Netflix Top 10: Film ‘Saving Bikini Bottom’ dan ‘A Good Girl’s Guide to Murder’ Terus Memimpin

Netflix Top 10. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Selama dua minggu berturut-turut, “Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie” menjadi judul yang paling banyak ditonton di Netflix. Film “SpongeBob” mencapai 13,4 juta penayangan antara 5-11 Agustus, naik dari 12,8 juta penayangan setelah tiga hari pertama streaming.


Dikutip dari Variety, Kamis (15/8/2024), sama seperti minggu lalu, “A Good Girl’s Guide to Murder,” yang dipimpin oleh bintang “Wednesday” Emma Myers, menjadi judul TV terbesar minggu ini dengan 8,4 juta penayangan dalam minggu pertama ketersediaannya, peningkatan dibandingkan minggu sebelumnya. 7,4 juta penayangan dalam empat hari.

Di peringkat kedua di tangga serial TV adalah debut “The Umbrella Academy” Musim 4, yang mencapai 8,4 juta penayangan dalam empat hari pertama di Netflix. Diikuti oleh serial dokumenter “Simone Biles Rising”, yang mencapai 3,7 juta penayangan pada minggu keempat di tangga lagu, didukung oleh penampilan Biles di Olimpiade 2024.

Dua debut lagi menyusul: musim pertama di Inggris. versi serial kencan realitas hit Netflix “Love Is Blind”, mencapai 3,6 juta penayangan, sedangkan Musim 10 “Gabby’s Dollhouse” dibuka dengan 3 juta penayangan. “Burn the Boats” spesial karya Joe Rogan menempati minggu kedua di tangga lagu dan mencapai 2,9 juta penayangan, dengan minggu kedua “Unsolved Mysteries” Volume 4 berada di belakangnya dengan 2,7 juta penayangan.


Bagian terbawah grafik dibulatkan oleh judul-judul yang telah ada selama lebih dari sebulan: “Cobra Kai” Musim 6 dengan 2,4 juta penayangan dan “Too Hot to Handle” Musim 6 dengan 1,5 juta penayangan, keduanya di minggu keempat, sementara ketersediaan minggu kelima untuk “Vikings: Valhalla” mencapai 1,3 juta penayangan.

Yang patut diperhatikan di tangga lagu TV non-Inggris adalah musim kedelapan dan terakhir Elite, yang memulai debutnya di puncak dengan 1,9 juta penayangan.

Berikut ini daftar 10 Teratas Netflix untuk pekan tanggal 5-11 Agustus di bawah. Daftarnya dimulai dengan serial berbahasa Inggris dan diikuti film berbahasa Inggris.

Serial Netflix
1. A Good Girl’s Guide to Murder: Season 1
2. The Umbrella Academy: Season 4
3. Simone Biles Rising: Season 1
4. Love is Blind UK: Season 1
5. Gaby’s Dollhouse: Season 10
6. Joe Rogan: Burn the Boats
7. Unsolved Mysteries Volume 4
8. Cobra Kai: Season 6
9. Too Hot to Handle: Season 6
10.Viking: Valhalla: Season 3


Film Netflix
1. Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie
2. Ferdinand
3. Kingsman: The Secret Service
4. Jack Reacher: Never Go Back
5. Law Abiding Citizen
6. Kingsman: The Golden Circle
7. The Bad Guys
8. Jack Reacher
9. Trolls Band Together
10.PAW Patrol: The Mighty Movie. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *