Netflix Top 10: ‘Barbie Life in the Dreamhouse’ di No. 6 saat ‘The Witcher’ Kembali ke No. 1

Netflix Top 10. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Kegemaran Barbie telah mencapai Netflix saat “Barbie Life in the Dreamhouse” Musim 1 memecahkan Netflix Top 10 di No. 6 dengan total 1,9 juta penayangan. Meskipun awalnya dirilis pada tahun 2012, serial ini tampaknya mengalami momentum setelah perilisan film “Barbie” karya Greta Gerwig, yang tayang perdana di bioskop pada 21 Juli.

Dilansir dari Variety, Kamis (3/8/2023), di grafik selama jendela penayangan 24-30 Juli, “The Witcher” berjuang kembali ke No. 1 setelah rilis Musim 3, Volume 2 yang tiba pada 27 Juli. Dalam empat hari pertama ketersediaannya, musim mengumpulkan 7,8 juta total penayangan. Hingga saat ini, Musim 3 telah mencatat 47,7 juta penayangan sejak tayang perdana pada 29 Juni.

Musim yang dipimpin Henry Cavill segera menghentikan “Sweet Magnolias” Musim 3 berjalan di No. penayangan di minggu kedua ketersediaannya.

Di sisi tanpa naskah, “Too Hot to Handle” Musim 5 melonjak ke posisi ketiga di tangga lagu dengan total 3,2 juta penayangan setelah episode 8-10 dirilis. Dalam tiga hari terakhir dalam jendela penayangan, tiga episode terakhir didorong ke season hingga 26,3 juta jam penayangan. Sementara itu, “Quarterback” kembali untuk ketiga kalinya di urutan ketujuh. Selama jendela tontonan, serial dokumenter ini mencatat total 1,7 juta penayangan dan 11 juta jam penayangan dengan total runtime 6,26 jam.

Standup spesial Mark Normand, “Soup to Nuts,” tertinggal di belakang di tempat kesembilan saat memulai debutnya di antara daftar judul populer. Hadir dengan runtime kurang dari satu jam, tayangan spesial ini mencatat total 1,7 juta penayangan, tetapi mengumpulkan 1,5 juta jam penayangan.

Di tempat lain di grafik adalah “The Lincoln Lawyer” Musim 2, yang menduduki peringkat keempat dalam daftar dengan 3 juta penayangan di minggu keempat ketersediaannya. Saat pemirsa menunggu rilis Musim 2, Bagian 2 (yang diharapkan tiba pada 3 Agustus), paruh pertama musim mencatat 12,6 juta jam penayangan dengan runtime 4,14 jam. “Survival of the Thickest” karya Michelle Buteau mengikuti di belakang di tempat kelima dengan total 2,2 juta penayangan.

Empat entri terakhir pada grafik berakhir dengan seri empat arah dalam total penayangan dengan 1,7 juta. Namun, “Fatal Seduction” turun ke No. 8 dengan 6,4 juta jam penayangan di minggu keempatnya di antara Top 10 dan “Cocomelon” Musim 8 – biasanya selalu menjadi hit populer di antara daftar judul – mendarat di tangga lagu di posisi ke-10.

“Hidden Strike” adalah judul yang paling banyak dilihat secara keseluruhan selama periode penayangan dengan total 22 juta penayangan. Dibintangi oleh Jackie Chan dan John Cena, film thriller aksi ini memulai debutnya di Netflix pada 29 Juli. Kedua bintang tersebut memerankan mantan tentara pasukan khusus saat mereka mengawal sekelompok warga sipil di sepanjang “Jalan Raya Kematian” Baghdad menuju keamanan Zona Hijau. (nano)

Lihat daftar 10 Teratas Netflix untuk minggu 24-30 Juli di bawah ini:

Serial TV:
1. The Witcher: Season 3
2. Sweet Magnolias: Season 3
3. Too Hot to Handle: Season 5
4. The Lincoln Lawyer: Season 2
5. Survival of The Thickest: Season 1
6. Barbie Life in the Dreamhouse: Season 1
7. Quarterback: Season 1
8. Fatal Seduction: Season 1
9. Mark Normand Soup to Nuts
10.CoComelon: Season 8

Film:
1. Hidden Strike
2. Miraculous Ladybug & Cat Noir, The Movie
3. They Cloned Tyrone
4. Happines for Beginners
5. Missing: The Lucie Blackman Case
6. The Out-Laws
7. Unknown: Cosmic Time Machine
8. Puss in Boots: The Last Wish
9. The Deepest Breath
10.Extraction 2.

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar