Netflix Memperkenalkan Aplikasi Pengontrol Game untuk iOS

Netflix. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Netflix benar-benar ingin memasuki sektor game. Ini cukup jelas, karena perusahaan baru saja meluncurkan aplikasi baru, “Netflix Game Controller” untuk iOS. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah ponsel atau tablet menjadi pengontrol game untuk TV Anda. Pasangkan perangkat Anda dengan TV lalu mainkan game dari Netflix, semuanya dikontrol dari ponsel Anda.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (11/8/2023), meskipun aplikasinya sudah keluar, masih banyak yang tidak kita ketahui. Game mana yang akan berfungsi? Bagaimana Anda memasangkan telepon Anda dengan TV? Dan kapan akan ada aplikasi untuk pengguna Android? Deskripsi aplikasi hanya mengatakan detail lebih lanjut tentang bermain game dengannya di platform “segera hadir”.

Masuknya Netflix ke dalam game bukanlah kejutan besar. Selama dua tahun terakhir, mereka mulai menambahkan game, dengan hampir 70 game sekarang tersedia. Beberapa dari game ini ada di aplikasi Netflix itu sendiri, sementara yang lain ada di ponsel dan konsol game. Satu permainan besar yang mereka miliki adalah “Oxenfree II: Lost Signals.” Orang-orang yang membuat game itu, Night School, kini bekerja langsung dengan Netflix.

Game yang akan datang di Netflix termasuk “Storytellers”, “Paper Trail”, seri “Monument Valley”, dan bahkan game dari seri “Assassin’s Creed”. Ada juga game LEGO yang akan segera hadir. Sepertinya Anda dapat memainkan beberapa game ini dengan aplikasi pengontrol baru.

Ketika Engadget bertanya kepada Netflix tentang game mana yang akan berfungsi dengan aplikasi dan apakah akan ada versi Android, Netflix tidak memberikan jawaban apa pun. Semua orang sekarang menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar