Neco NC-N01, Sepeda Motor 125cc Naked Baru dari Belgia, Cek Lengkapnya Disini

Neco NC-N01. (Foto: Visordown)

Sukoharjonews.com – Sebuah motor 125cc baru dari Belgia dari Neco NC-N01 diluncurkan dengan kapasitas bahan bakar yang luar biasa. Pabrikan Belgia, Neco, telah meluncurkan motor pertamanya ke pasar sepeda motor model naked, NC-N01.

Dikutip dari Visordown, Sabtu (27/8/2022), sejarah Neco sebagian besar berakar pada skuter, tetapi mereka sekarang telah meluncurkan sepeda motor pertama mereka, sepeda telanjang 125 yang tidak seperti banyak sepeda baru dalam kategori yang sama, ditenagai oleh mesin pembakaran internal tradisional.

Artinya, motor memiliki soundtrack silinder tunggal berkapasitas kecil (124.2cc), DOHC, empat langkah berpendingin air dalam perjalanan Anda menuju kecepatan tertinggi lebih dari 100kph (62mph).

Motor ini menggunakan satu cakram rem depan untuk memperlambat Anda di tikungan yang akan datang. NC-N01 juga menggunakan kombinasi pengereman depan dan belakang (CBS).

Neco NC-N01. (Foto: Visordown)

Untuk suspensi, Neco telah membuatnya sederhana dengan garpu depan terbalik dan peredam kejut belakang tunggal, dan mereka terhubung (di belakang melalui swingarm aluminium) ke roda 17 inci (di depan, ada ban 110/70, di belakang 130/70). Menghubungkan depan dan belakang adalah bingkai tubular.

Untuk fitur elektronik, motor menggunakan injeksi bahan bakar listrik, start listrik dan pencahayaan LED, serta manajemen daya melalui ECU (meskipun mode tidak ditentukan) dan “program pemetaan yang disempurnakan” untuk injeksi bahan bakar, menurut Neco.

NC-N01 adalah sepeda yang relatif panjang pada 2000mm. Itu 40mm lebih panjang dari Yamaha MT-125 (begitu juga dengan wheelbase, yang untuk NC-N01 1365mm), meski lebih pendek 15mm dari Honda CB125R. Melengkapi ketiga dimensi tersebut adalah lebar 830mm dan tinggi 1095mm, yang berarti Neco lebih lebar dan lebih tinggi dari Yamaha dan Honda. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar