MSI Meluncurkan Mini PC Pertamanya dengan Opsi Intel 12th & 13th Gen Hingga 64GB DDR4 RAM

MSI Mini PC. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ini adalah saat-saat yang menyenangkan bagi para penggemar PC mini. Meskipun Intel telah memutuskan untuk menghentikan seri NUC mereka, yang mengecewakan banyak orang, ada juga kabar baik. Model-model baru selalu keluar. Baru-baru ini, kami menyebutkan mini PC Elite baru dari Azulle. Selain itu, MSI kini telah mulai membuat PC mini dengan seri Cubi & Pro DP mereka, melangkah untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh Intel NUC.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (26/7/2023), jika Anda membutuhkan PC yang dapat menangani tugas sehari-hari tanpa masalah, seri MSI Cubi entry-level mungkin yang Anda cari. Model ini ditenagai oleh CPU Intel Alder Lake dan Alder Lake-N Generasi ke-12 dan dilengkapi dengan RAM DDR4 hingga 64GB.

PC mini ini memiliki tapak kecil hanya 0,66 liter dan dilengkapi dengan semua I/O yang Anda perlukan, seperti Thunderbolt 4, USB-C, HDMI, DisplayPort, port Ethernet ganda, dan banyak lagi. MSI Cubi diharapkan akan tersedia pada Q3 2023, dan harganya mulai dari USD499 atau Rp7,4 jutaan.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak kinerja, MSI siap membantu Anda. Seri Pro DP adalah penawaran kelas atas, dan hadir dengan dukungan untuk prosesor Raptor Lake-P Generasi ke-13 atau chip Raptor Lake-S tingkat desktop. Ini juga dilengkapi dengan RAM DDR4 hingga 64GB. Tentu saja, peningkatan kinerja menyebabkan pergerakan harga ke atas.

Harga awal untuk PRO DP10 13M ditetapkan pada USD799 atau Rp12 jutaan. Baik seri Cubi dan Pro DP hadir dengan Windows 11 Home, tetapi MSI merekomendasikan Windows 11 Pro untuk pengguna bisnis. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar