Mouse Nirkabel Keychron M2 Mini dengan Desain Ringan Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Mouse Nirkabel Keychron M2 Mini. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Keychron merilis mouse M2 beberapa bulan yang lalu, dan mereka kini telah memperkenalkan versi baru, mouse nirkabel M2 Mini, di China dengan harga 228 Yuan atau Rp486 ribuan.


Fitur Utama Keychron M2 Mini
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (5/11/2023), mouse ini hadir dengan desain kompak dan ringan serta dilengkapi dengan chip sensor PAW3395 berperforma tinggi. Sensor ini menawarkan DPI yang mengesankan hingga 26.000 dan akselerasi 50g untuk pelacakan yang presisi dan responsif.

Mouse ini juga dilengkapi sakelar Omron yang tahan lama, mampu mencapai 80 juta klik, memastikan kinerja tahan lama.


Dari segi desain, M2 Mini memiliki fitur bentuk melengkung ergonomis yang dioptimalkan untuk pengguna tangan kanan, sehingga memberikan pegangan yang nyaman. Dimensinya 117 x 64 x 38 milimeter, menjadikannya pilihan portabel dan mudah digunakan. Selain itu, beratnya hanya 50 gram, sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna selama penggunaan jangka panjang.

Dari segi performa, mouse ini menawarkan polling rate tinggi 1000 Hz dalam mode 2.4G dan kabel, serta 125 Hz dalam mode Bluetooth, memastikan koneksi yang stabil dan responsif. Ia juga dilengkapi kaki Teflon atau PTFE untuk meluncur mulus melintasi permukaan.

M2 Mini menawarkan opsi konektivitas serbaguna, termasuk koneksi nirkabel 2.4G, Bluetooth, dan kabel, sehingga kompatibel dengan berbagai perangkat. Ini kompatibel dengan sistem operasi Mac dan Windows dan dilengkapi dengan dua jenis receiver 2.4G (Tipe-C dan Tipe-A) untuk mengakomodasi perangkat yang berbeda.


Mouse ini ditenagai baterai 600 mAh, mampu digunakan terus menerus hingga 70 jam. Ia juga dilengkapi jarak lepas landas yang dapat disesuaikan, dukungan sinkronisasi gerakan, dan gertakan sudut opsional. Tombol eksternal memungkinkan penyesuaian DPI dan tingkat polling dengan mudah tanpa memerlukan intervensi perangkat lunak.

Untuk meminimalkan hambatan, Keychron M2 Mini dilengkapi kabel paracord ultra-fleksibel yang dapat dilepas dan dilengkapi dengan semua kabel dan adaptor yang diperlukan untuk segera digunakan pada perangkat berbeda. Dengan fitur-fitur canggih, desain ergonomis, dan bentuk yang ringan, mouse ini cocok untuk para gamer dan pengguna sehari-hari yang mencari mouse portabel dan berperforma tinggi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *