Mouse Gaming Nirkabel Lenovo Legion M5 dengan Pencahayaan RGB, Mode Koneksi Ganda Dipamerkan

Mouse Gaming Nirkabel Lenovo Legion M5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa teknologi Lenovo telah meluncurkan Mouse Gaming Nirkabel Legion M5 sebagai tambahan terbaru untuk jajaran periferal gamingnya. Didesain dengan mempertimbangkan para gamer, mouse gaming baru ini menawarkan desain yang ramping dan ergonomis yang menghadirkan kenyamanan dan presisi untuk sesi permainan yang lama.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (10/5/2023), Legion M5 dilengkapi dengan teknologi terbaru, menampilkan sensor PixArt PAW3370 yang memberikan sensitivitas hingga 19.000 DPI, memastikan akurasi tepat untuk setiap gerakan. Mouse ini juga menawarkan waktu respons 1 ms, memastikan input secepat kilat dan pengalaman bermain game yang bebas lag.

Mouse gaming memiliki 10 tombol yang dapat diprogram yang dapat disesuaikan sesuai dengan pengaturan pilihan pengguna. Ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan perintah kompleks hanya dengan menekan satu tombol. Selain itu, mouse menawarkan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dengan strip cahaya yang berada di ujung ekor mouse.

Mouse gaming nirkabel Lenovo Legion M5 menawarkan opsi konektivitas ganda: koneksi nirkabel Bluetooth atau 2.4GHz. Itu juga dilengkapi dengan dukungan hingga 180 jam masa pakai baterai dengan sekali pengisian daya. Dengan demikian, hampir tidak ada kemungkinan pengguna akan kehabisan daya baterai di tengah permainan.

Selain itu, Legion M5 menggunakan desain tahan lama yang dapat menahan bahkan sesi permainan yang paling intens sekalipun. Mouse dilapisi dengan lapisan matte, memberikan pegangan yang nyaman dan aman untuk penggunaan dalam waktu lama.

Mouse Gaming Nirkabel Legion M5 dibuka untuk reservasi di China di Jingdong dan dibanderol dengan harga 129 Yuan atau Rp274 ribuan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar