Mouse Gaming Lenovo Legion M6X Pro dengan Konektivitas Tiga Kali Lipat, PixArt PAW3395, Cek Harganya

Mouse Lenovo Legion M6X Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo baru-baru ini meluncurkan mouse seri Legion M6X di pasar Cina. Mouse Lenovo Legion M6X Pro kini tersedia untuk dijual di JD.com. Mouse ini menawarkan serangkaian fitur yang diperuntukkan bagi para gamer dengan anggaran terbatas yang mencari keseimbangan antara kinerja dan keterjangkauan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Lenovo Legion M6X Pro:
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (22/6/2024), M6X Pro membanggakan sensor PixArt PAW3395 berperforma tinggi, yang terkenal dengan akurasi dan responsifnya. Muncul dengan rentang DPI 100-26000 dan menawarkan kecepatan pelacakan 650 IPS dan akselerasi 50g.

M6X Pro mengadopsi desain ergonomis “pinggang kecil”, dioptimalkan untuk gaya cengkeraman cakar dan ujung jari yang biasa digunakan oleh gamer dengan tangan sedang hingga kecil. Menurut perusahaan, desain ini meningkatkan stabilitas dengan menyelaraskan ibu jari dan jari manis lebih dekat ke pusat gravitasi, memastikan pegangan yang aman selama sesi permainan yang intens.

Mouse gaming ini menawarkan keserbagunaan dengan konektivitas tiga mode – kabel (Tipe-C), nirkabel 2,4GHz, dan Bluetooth. Hal ini memungkinkan pengguna untuk beralih dengan mulus antara PC gaming, laptop, atau perangkat lainnya.

Ia mengemas baterai 450mAh dan teknologi nirkabel Legion AI Power internal yang menjanjikan koneksi stabil dengan jangkauan sekitar 10 meter dan manajemen daya cerdas untuk penggunaan lebih lama.

Mouse ini dilengkapi dengan sakelar mikro Omron yang mampu menghasilkan 80 juta klik, memastikan daya tahan dan daya tanggap. Roda gulir yang berlubang semakin mengurangi bobot, sementara kaki PTFE yang bulat menjanjikan meluncur mulus dan rendah gesekan di permukaan. Mouse ini juga dilengkapi penyesuaian DPI lima tingkat tanpa memerlukan instalasi perangkat lunak tambahan.
Harga dan Ketersediaan

Legion M6X Pro hadir dalam dua pilihan warna: Phantom Black dan Frost White. Saat ini terdaftar di JD.com seharga 149 Yuan atau Rp335 ribuan di China. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar