Motorola Meluncurkan TV LED EnvisionX Spectra Mini, Segini Harganya

Motorola EnvisionX Spectra TV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola telah meluncurkan seri TV LED Mini EnvisionX Spectra di India, menampilkan teknologi LED mini canggih yang menjanjikan peningkatan kualitas gambar. Seri ini mencakup model 50 inci dan 55 inci, dengan versi 65 inci diharapkan segera hadir.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (17/5/2024), EnvisionX Spectra menggunakan lampu latar LED mini untuk menghasilkan warna hitam lebih pekat dan putih lebih terang, secara signifikan meningkatkan kontras dan kecerahan warna dengan lebih dari satu miliar warna dan kecerahan lebih dari 500 nits.

Bagi para gamer, TV ini dilengkapi Mode Latensi Rendah Otomatis (ALLM), yang mengoptimalkan waktu respons untuk gameplay yang lebih lancar. Serial ini juga berjalan di Google TV, menawarkan antarmuka yang ramah pengguna dan akses ke layanan streaming populer seperti Netflix, Prime Video, dan Disney+ Hotstar.

Untuk audio, EnvisionX Spectra menghadirkan output audio 20W. Ini memiliki beberapa port HDMI dan USB, yang berarti Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat keras tambahan ke TV.

Harga & ketersediaan
Harga awalnya adalah 36.999 Rupee atau Rp7,1 jutaan untuk model 50 inci, menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi mereka yang mencari TV berkualitas tinggi tanpa label harga tinggi. EnvisionX Spectra tersedia secara eksklusif di Flipkart. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar