Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale Resmi Meluncur

Moto Guzzi V100 Special Edition. (Foto: Visordown)

Sukoharjonews.com – Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale edisi terbatas baru diumumkan untuk menghormati pendiri perusahaan. Sebuah sepeda moor edisi khusus baru. Motor baru ini merupakan sebuah penghargaan kepada salah satu pendiri perusahaan, Giovanne Ravelli.

Dikutip dari Visordown, Minggu (24/9/2022), Giovanni Ravelli merupakan seorang pilot Angkatan Laut Italia yang meninggal pada tahun 1919. Ravelli, bersama dengan Giorgio Parodi dan seorang mekanik bernama Carlo Guzzi, telah setuju untuk mendedikasikan hidup mereka setelah perang untuk pembangunan sepeda motor. Lambang elang di dalam lencana Moto Guzzi adalah penghargaan langsung untuk Ravelli.

Dengan hubungan yang mendarah daging dengan penerbangan militer ini, tidak mengherankan jika Moto Guzzi menawarkan edisi khusus bertema penerbangan ini ke dalam line up motor mereka.

Produksi motor sendiri akan dibatasi hanya 1.913 unit dan memakai livery khusus yang terinspirasi oleh skema cat jet tempur F-35B sendiri. Motor ini bahkan menampilkan garis-garis peringatan asupan jet di sekitar sayap aerodinamis yang dapat digerakkan, meniru yang ditemukan pada jet tempur lepas landas dan mendarat vertikal.

Setiap unit motor juga akan dilengkapi dengan sistem pemantauan tekanan ban, pegangan berpemanas, penutup sepeda motor khusus, dan plakat peringatan, sementara nomor seri individu diukir dengan laser di bagian atas yoke. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar