Moto G62 5G Diluncurkan di India 11 Agustus 2022, Daftar Flipkart Ungkap Spesifikasi Utama

Motorola G62 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tanggal peluncuran Moto G62 5G di India telah diumumkan. Smartphone ini akan memulai debutnya di negara itu pada 11 Agustus 2022. Merek milik Lenovo telah mulai menggoda penawaran yang akan datang di pegangan Twitter-nya. Selain itu, portal e-commerce Flipkart telah memasang situs mikro khusus dari smartphone yang mengungkapkan spesifikasi lengkapnya.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (8/8/2022), Moto G62 5G memulai debutnya di pasar global pada bulan Juni tahun ini. Namun, varian India akan hadir dengan prosesor yang berbeda.

Sesuai daftar Flipkart, Moto G62 5G akan hadir dengan layar punch-hole 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Ini memiliki modul kamera belakang berbentuk pil dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Perangkat akan datang dengan speaker stereo dengan Dolby Atmos.

Di bagian depan pencitraan, Moto G62 5G akan menampilkan pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 50MP, lensa ultra-lebar + kedalaman 8MP, dan unit makro 2MP. Di bawah tenda, smartphone akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 695 dibandingkan dengan Snapdragon 480+ yang mendukung varian global.

Ini akan ditawarkan dalam opsi RAM 6GB dan 8GB dengan penyimpanan internal 128GB. Perangkat akan didukung oleh unit baterai 5.000mAh. Moto G62 5G akan dikirimkan dengan OS Android 12 dengan keamanan bisnis ThinkShield Lenovo.

Moto G62 5G akan hadir dalam pilihan warna Midnight Grey dan Frosted Blue. Kami akan mengetahui detail lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan smartphone minggu depan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar