Monitor LED AOC Q27G3XMN 27″ 2K QD-Mini dengan Kecepatan Refresh 180Hz Diluncurkan

Monitor LED AOC Q27G3XMN. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bulan lalu, AOC meluncurkan game QD-MiniLED 27 inci yang terjangkau di China. Monitor tersebut kini telah memulai debutnya di pasar AS juga, dan masih cukup murah untuk spesifikasi yang ditawarkannya.


Spesifikasi Monitor AOC Q27G3XMN
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (25/8/2023), AOC Q27G3XMN adalah monitor 27 inci dengan panel VA, menawarkan resolusi layar 2560×1440 piksel. Ini bagus untuk berbagai penggunaan seperti bermain game, menonton film, dan tugas sehari-hari berkat waktu respons 1 ms yang cepat.

Jika Anda seorang gamer, Anda akan menghargai teknologi Adaptive-Sync-nya, yang mencegah layar robek dan tersendat-sendat, serta kecepatan refresh 180Hz yang cepat, memastikan grafis yang mulus dalam game yang bergerak cepat.


Yang keren adalah monitor ini bersertifikasi VESA DisplayHDR 1000 dan menggunakan teknologi lampu latar Mini LED, yang benar-benar meningkatkan kontras dan memberi Anda warna hitam pekat dan putih cerah. Warnanya juga luar biasa, mencakup 99% sRGB, 96% DCI-P3, dan 88% rentang warna NTSC, sehingga Anda akan melihat warna yang akurat dan cerah dengan bantuan teknologi QD (quantum dot).

Anda juga tidak akan kesulitan menghubungkan perangkat Anda, dengan HDMI2.0(HDR)×2, DP1.4(HDR), dan output audio. Gamer mendapatkan fitur tambahan seperti pengaturan cepat untuk mode permainan FPS/RTS, penghitung bingkai untuk melacak kecepatan refresh, dan opsi untuk kontrol bidang gelap dan penyesuaian nada permainan.


Selain itu, Anda dapat menyesuaikan sudut pandang dan ketinggian berkat penyangga ergonomisnya. Monitor ini juga terlihat ramping dengan bingkai ramping dan skema warna hitam dan merah yang stylish.

Harga & ketersediaan
Monitor gaming sekarang tersedia untuk dibeli di Amazon US, dengan harga USD309,99 atau Rp4,7 jutaan seperti yang terdaftar oleh perusahaan. Diperkirakan akan segera diluncurkan di wilayah lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *