Monitor IPS Flipkart MarQ FHD 32 Inci dengan Kecepatan Refresh 75Hz Diluncurkan

Monitor IPS Flipkarts MarQ. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek MarQ Flipkart telah meluncurkan monitor 32 inci baru yang dijadwalkan diluncurkan di India. Monitor baru ini dilengkapi panel IPS besar dengan resolusi Full HD menjadikannya monitor ideal untuk produktivitas, game kasual, atau layar kedua.

Spesifikasi monitor Flipkart MarQ 32″
Monitor MarQ menawarkan layar IPS Full HD (1920 x 1080) 32 inci. Ini beroperasi pada kecepatan refresh 75 Hz yang mulus, memastikan gerakan lancar, dan menawarkan waktu respons cepat 5 ms, meminimalkan kekaburan gerakan. Dengan teknologi Adaptive Sync, ini menghilangkan layar yang robek dan tersendat dari game Anda.

Untuk kenyamanan mata, ia dilengkapi teknologi bebas kedipan dan filter cahaya biru rendah terintegrasi untuk mengurangi ketegangan mata selama sesi yang lama. Gamut warna yang luas dan sudut pandang 178 derajat yang lebar menjamin visual yang hidup dan nyata dari hampir semua sudut.

Dari segi estetika, monitor ini menampilkan desain ramping dengan tepian sempit. Selain itu, ia menawarkan kompatibilitas pemasangan VESA, memungkinkan Anda memasangnya di dinding atau dudukan sesuai preferensi Anda. Pilihan konektivitasnya lengkap, termasuk HDMI, VGA, dan output audio 3,5 mm, memastikan konektivitas serbaguna ke berbagai perangkat.

Harga & ketersediaan
Monitor tersedia untuk dibeli di Flipkart dengan harga 11.999 Rupee atau Rp2,2 jutaan. Dengan menggunakan Kartu Kredit ICICI, Anda dapat menikmati Diskon Instan 10% di monitor. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar