Monitor Gigabyte M27UA Diluncurkan, Dilengkapi Panel IPS 27″ 4K dengan Kecepatan Refresh 160Hz dan Cakupan Gamut Warna 128% sRGB

Monitor Gigabyte M27UA. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Gigabyte baru-baru ini memperkenalkan monitor baru bernama Gigabyte M27UA, yang menargetkan para gamer dan profesional dengan tampilan resolusi tinggi dan kinerja yang lancar.


Spesifikasi & fitur Gigabyte M27UA
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (11/7/2024), monitor IPS 27 inci ini hadir dengan resolusi 4K (3840 x 2160 piksel) dan kecepatan refresh 160Hz. M27UA menghadirkan warna-warna cerah dengan kedalaman warna 10-bit (8-bit + FRC), 128% sRGB, dan cakupan DCI-P3 95%.

Monitor ini memiliki kecerahan tipikal 400 nits dan rasio kontras 1000:1. Monitor ini bersertifikasi DisplayHDR 400 untuk tampilan konten HDR yang lebih baik.

Untuk bermain game, M27UA menyertakan beberapa fitur utama. Ini memiliki waktu respons 5ms (abu-abu ke abu-abu) dan Aim Stabilizer Sync, yang memungkinkan penggunaan FreeSync Premium dengan alat anti-blur. Ia juga dilengkapi overlay crosshair, stabilizer hitam, dan tampilan FPS.

Mode gambar-dalam-gambar dan gambar-demi-gambar tersedia untuk multitasking atau streaming. Monitor ini memiliki speaker 3 watt internal untuk kebutuhan audio dasar.


M27UA menawarkan berbagai pilihan konektivitas, termasuk dua input HDMI 2.1, DisplayPort 1.4 (DSC), hub USB 3.2, output headphone, dan USB-C dengan mode alternatif DisplayPort dan pengiriman daya 18 watt. Sakelar KVM terintegrasi memungkinkan pengguna untuk beralih di antara dua perangkat yang terhubung tanpa mencabut periferal.

Fitur ergonomis mencakup penyesuaian kemiringan dan ketinggian, dudukan VESA (100 x 100 mm), penyaringan cahaya biru, dan lampu latar bebas kedip untuk kenyamanan penggunaan jangka panjang. Ini juga mencakup fungsi pembaruan firmware untuk terus memperbarui monitor dengan peningkatan dan fitur terbaru.

Harga dan ketersediaannya belum diumumkan, namun M27UA tampaknya cocok untuk para gamer, pembuat konten, dan siapa pun yang membutuhkan layar resolusi tinggi dengan kecepatan refresh yang lancar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *