Monitor Gaming ViewSonic VX2781-2K-PRO-3 2K 240Hz Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Monitor ViewSonic VX2781-2K-PRO-3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonewws.com – ViewSonic telah meluncurkan monitor terbarunya di China bernama VX2781-2K-PRO-3. Ini adalah monitor gaming kelas atas baru yang tersedia untuk pra-penjualan dengan harga 2.199 Yuan atau Rp4,7 jutaan. Mari selidiki spesifikasi utama monitor ini.


Fitur Utama ViewSonic VX2781-2K-PRO-3
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (3/11/2023), ViewSonic VX2781-2K-PRO-3 dilengkapi panel IPS FAST 2K 27 inci dengan kecepatan refresh 240Hz, menjadikannya ideal untuk esports dan gaming kompetitif. Monitor ini bersertifikasi HDR600, memberikan kecerahan jelas hingga 600 nits dan meningkatkan kedalaman visual, bahkan di area gelap.

Monitor ini menonjol dengan panel modul A+ asli dari pabriknya, yang menunjukkan bahwa monitor ini telah menjalani pemeriksaan kualitas yang ketat untuk masa pakai dan kinerja komponen optik. Lingkungan perakitan dijaga bebas debu untuk memastikan setiap panel memenuhi spesifikasi ViewSonic yang ketat, menjanjikan konsumen produk yang lebih stabil dan berkualitas tinggi.


Untuk akurasi warna, VX2781-2K-PRO-3 mencakup 98% sRGB dan 88% gamut warna DCI-P3, mendukung kedalaman warna 1,07 miliar warna (8-bit + FRC). Hal ini membuat layar mampu menampilkan warna yang halus dan cerah, sehingga menambah pengalaman bermain game yang imersif.

Desainnya mencakup estetika esports-centric dengan efek pencahayaan RGB, dudukan yang dapat dilepas dengan cepat, dan alas berbentuk V, berkontribusi pada tampilan modernnya.

Konektivitasnya serba guna, dengan dua port HDMI 2.0, port DP 1.4, dan output audio, memfasilitasi koneksi mudah ke konsol game dan perangkat lain. Tombol joystick OSD lima arah menyederhanakan navigasi, memungkinkan gamer mengakses dan menyesuaikan pengaturan dengan cepat.


Monitor ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang menunjang kenyamanan mata, antara lain filter cahaya biru dan teknologi peredupan DC untuk mengurangi kedipan yang penting untuk sesi bermain game yang lama. Ia juga kompatibel dengan teknologi AMD FreeSync dan NVIDIA G-Sync, menghilangkan screen robek dan stutter untuk gameplay yang lancar.

Fitur tambahannya mencakup mode gambar bawaan untuk berbagai skenario seperti bermain game, film, atau penelusuran web, dan dudukan berputar yang dapat disesuaikan ketinggiannya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *