Monitor Gaming Redmi G34WQ dengan Kecepatan Refresh 180Hz Mulai Dijual, Cek Harganya

Monitor Redmi G34WQ. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah memperkenalkan monitor Redmi G34WQ, sekarang tersedia untuk dibeli di China dengan harga peluncuran 1.499 Yuan atau Rp3,3 jutaan. Tambahan baru pada pasar monitor ini menawarkan beberapa fitur penting.

Spesifikasi Monitor Redmi G34WQ:
Dilansir dariGizmochina, Jumat (26/1/2024), Redmi G34WQ menampilkan layar melengkung 34 inci, dirancang dengan kelengkungan 1500R dan rasio aspek 21:9. Desain ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif, cocok untuk penggunaan gaming dan profesional.

Monitor ini dilengkapi dengan panel LCD WQHD (2560 x 1440 piksel). Salah satu nilai jual utamanya adalah kecepatan refresh 180Hz, yang memastikan transisi visual lebih mulus. Fitur ini, dipadukan dengan dukungan AMD FreeSync Premium dan waktu respons 1 ms, sangat bermanfaat untuk bermain game, sehingga mengurangi robekan dan kelambatan layar.

Dalam hal performa warna, Redmi Monitor G34WQ mencakup 95% gamut warna DCI-P3 dan mencapai akurasi warna ΔE<2. Spesifikasi ini menunjukkan performa kuat dalam reproduksi warna, yang sangat penting untuk tugas yang memerlukan presisi warna.

Monitor ini dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan pengguna. Ini mencakup opsi ketinggian, rotasi, dan kemiringan yang dapat disesuaikan, dan juga dapat dipasang di dinding. Penambahan ring light LED RGB di bagian belakang menambah unsur estetika.

Untuk konektivitas, ia dilengkapi dengan port 2 x DP 1.4 dan 2 x HDMI 2.0, memberikan fleksibilitas untuk berbagai pengaturan.

Harga & ketersediaan monitor Redmi G34WQ
Awalnya dihargai 1.999 Yuan atau Rp4,4 jutaan, Redmi Monitor G34WQ saat ini ditawarkan dengan harga lebih murah sebesar 1.499 Yuan atau Rp3,3 jutaan. Saat ini, belum ada kabar mengenai peluncuran monitor tersebut di pasar global dalam waktu dekat. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar