Monitor Asus ROG Strix XG27UCG 4K Diluncurkan dengan Mode Kecepatan Refresh Ganda (160Hz & 320Hz)

Monitor Asus ROG Strix XG27UCG. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus telah mengumumkan peluncuran ROG Strix XG27UCG, monitor LCD pertama yang menawarkan teknologi dual-mode. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk beralih antara layar 4K yang tajam dengan kecepatan refresh 160 Hz untuk kualitas gambar yang bagus, dan layar 1080p pada 320 Hz untuk gameplay yang lebih lancar dan cepat.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (7/6/2024), monitor 27 inci ini dilengkapi panel Fast IPS, menghadirkan warna-warna cerah dan gambar jernih dengan waktu respons 1ms GtG untuk meminimalkan keburaman gerakan, menjadikannya ideal untuk game yang bergerak cepat.

Pilihan konektivitas pada ROG Strix XG27UCG mencakup USB-C dengan Power Delivery, DisplayPort 1.4, dan HDMI 2.1, memungkinkan koneksi mudah ke berbagai pengaturan game. Dudukan ponsel internal memberikan kenyamanan tambahan, menjaga ponsel tetap mudah dijangkau tanpa mengacaukan ruang meja.

Detail harga dan ketersediaan ROG Strix XG27UCG belum dirilis.

Dalam berita terkait, merek tersebut juga baru saja meluncurkan monitor ROG Strix XG27AQDMG yang merupakan monitor gaming pertama dengan layar WOLED glossy. Ini menawarkan warna-warna cerah, gambar lebih tajam, dan warna hitam lebih pekat. Ini memiliki panel OLED 26,5 inci dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 240Hz. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar