Model OnePlus Watch 2 Baru dengan Dukungan eSIM dan Casing Paduan Aluminium Diluncurkan

OnePlus Watch 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus telah memperkenalkan model OnePlus Watch 2 baru di Cina pada acara peluncuran OnePlus Ace 3 Pro baru-baru ini. Jam tangan pintar ini mencakup beberapa peningkatan dibandingkan versi internasionalnya. Peningkatan penting mencakup dukungan eSIM dan peningkatan fitur pelacakan kebugaran.

Spesifikasi & fitur OnePlus Watch 2 baru
Dikutip dari Gizmochina, Senin (1/7/2024), OnePlus Watch 2 hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci, menawarkan resolusi 466 x 466 piksel dan kecerahan puncak hingga 1000 nits. Ditenagai prosesor Snapdragon W5 dan BES2700BP, dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

Pembaruan utamanya adalah penambahan dukungan eSIM untuk panggilan mandiri, yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan tanpa ponsel cerdas mereka. Merek tersebut telah mengganti casing baja tahan karat dengan paduan aluminium, sehingga memberikan hasil akhir matte. Jam tangan ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS dan berjalan pada ColorOS Watch 6.0.

Spesifikasi OnePlus Watch 2
Jam tangan ini mendukung lebih dari 100 mode olahraga dan secara otomatis dapat mendeteksi enam jenis latihan. Ini mencakup berbagai sensor pelacakan kesehatan, seperti sensor detak jantung dan oksigen darah, dan menawarkan data kebugaran terperinci.

Dengan rating 5ATM + IP68, OnePlus Watch 2 tahan terhadap air dan debu, sehingga cocok untuk berenang dan aktivitas air lainnya. Fitur tambahannya termasuk GPS dual-band, NFC, dan Bluetooth 5.3.

Baterai 500mAh menyediakan penggunaan hingga empat hari dalam mode pintar dan 12 hari dalam mode hemat daya. Dapat terisi penuh dalam 60 menit menggunakan pengisian cepat magnetik VOOC.

Harga & ketersediaan
OnePlus Watch 2 tersedia dalam warna Meteorite Black dan Nebula Green, dengan harga 1.799 yuan atau Rp4 jutaan. Saat ini tersedia untuk dipesan dan akan mulai dijual di China pada tanggal 3 Juli. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar