Mobil Xenia Terbakar di Toriyo, Seorang Wanita Terbakar Didalamnya, Diduga Korban Pembunuhan

Mobil Xenia yang terbakar di Dukuh Cendana, Desa Toriyo semalam.

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Mobil Xenia diketahui terbakar di Dukuh Cendana, Desa Toriyon, Bendosari, Selasa (20/10/2020) malam. Setelah api berhasil dipadamkan, warga setempat dibuat gempar. Pasalnya, ada sesosok jasad seorang wanita didalam mobiul tersebut. Informasi yang beredar menyebutkan wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.



“Kabakarannya tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB. Warga sekitar yang tahu berusaha memadamkam api dengan alat seadanya,” ujar salah satu warga Anggoro, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya, awalnya warga tidak tahu jika ada orang didalam mobil. Pasalnya, warga hanya melihat mobil terbakar dan berusaha memadamkannya. Mobil Xenia nopol AD 1526 EA tersebut ada di halaman salah satu warga. “Karena warga tidak bisa memadampan api, kemudian ada yang lapor ke petugas pemadam kebakaran,” ujarnya.

Nah, saat api berhasil dipadamkan, petugas Damkar dan warga sekitar dbuat kaget ketika mengetahui ada jasad seorang wanita di dalam mobil tersebut. Jasad wanita tersebut berada di jok bagian belakang mobil. Saat api padam, kondisi wanita tersebut sudah meninggal dengan kondisi mengenaskan. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Baca Juga : Teka-Teki Wanita Terbakar Didalam Mobil Xenia di Bendosari Akhirnya Terkuak

Terkait kejadian itu, Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan ketika dikonfirmasi membenarkannya. Menurutnya, penemuan jasad seorang wanita didalam mobil yang terbakar tersebut memang sudah dilaporkan ke polisi. “Begitu mendapat laporan, kami langsung menerjunkan petugas untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara,” ujarnya.

Terkait informasi korban pembunuhan, Kasat Reskrim belum bisa menyimpulkannya. Nantinya, hasil olah TKP dan juga hasil autopsi akan dijadikan acuan. Kasat Reskrim mengaku jasad korban sudah dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *