Mobil Mewah McLaren Hilang Kendali Hingga Berbalik Arah di Tol Waru Sidoarjo Jawa Timur

Mobil mewah McLaren mengalami laka tunggal di Tol Juanda-Waru, Sidoarjo, Minggu (23/10/2022). (Foto: Tribatanews Polda Jatim).

Sukoharjonews.com (Sidoarjo) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Juanda-Waru, Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Minggu (23/10/2022). Kecelakaan tersebut dialami mobil mewah warna merah, McLaren yang hilang kendali saat hujan deras.

Dikutip dari Tribatanews Polda Jatim, Senin (24/10/2022), kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Minggu sekitar pukul 14.13 WIB dimana tengah turun hujan deras.

Informasi yang dihimpun, mobil McLaren diduga hilang kendali saat melaju di tengah hujan yang mengguyur jalan tol tersebut.

Dari data Sat PJR Polda Jatim, mobil senilai miliaran rupiah itu bernopol B 3 AGR yang dikemudikan Datsun Angkasa, warga Graha Family, Surabaya.

Kendaraan semula dari Juanda mengarah ke Waru. Tiba di KM 0 cuaca hujan lebat, pengemudi kurang konsentrasi dan selip menabrak barier beton sebelah kiri, sehingga posisi kendaraan berbalik arah.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka. Pengemudi mobil mewah tersebut, Datsun Angkasa diketahui tidak mengalami luka meski mobilnya sempat menabrak barrier beton dan berbalik arah. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar