Mivi SuperPods Dueto Diluncurkan dengan Driver Audio Ganda, Konektivitas Multi-perangkat

Mivi SuperPods Dueto. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mivi telah meluncurkan earbud SuperPods Duetoi TWS di India. Earphone yang dikembangkan di Mivi Design Studios ini memiliki fitur-fitur menarik, seperti teknologi dual-driver, 3D Soundstage, dan konektivitas dua perangkat. Berikut ini sekilas spesifikasi, fitur, dan harganya.

Spesifikasi dan fitur Mivi SuperPods Dueto
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (3/7/2024), SuperPods Dueto dilengkapi dengan Hi-lo Dual Drivers, yang meningkatkan kualitas suara di semua frekuensi. Woofer 13mm khusus meningkatkan output bass, menghadirkan pengalaman audio yang dalam dan kaya, sementara tweeter 6mm meningkatkan frekuensi menengah hingga tinggi, memastikan treble seimbang dan vokal bersih.

Teknologi 3D Soundstage semakin meningkatkan pengalaman audio dengan menawarkan pemisahan instrumen canggih untuk kejernihan suara yang detail, klaim perusahaan tersebut.

SuperPods Dueto hadir dengan dukungan konektivitas multi-perangkat untuk multitasking tanpa hambatan, Bluetooth v5.3 untuk koneksi stabil hingga jarak 10 meter, dan ketahanan air IPX4 untuk olahraga intens. Headphone ini menawarkan integrasi asisten suara AI dan peredam bising lingkungan berkemampuan AI untuk panggilan yang jernih.

Dueto menjanjikan total waktu bermain 50 jam dengan 8,5 jam dengan sekali pengisian daya. Untuk para gamer, ia memiliki mode permainan khusus yang memastikan latensi sangat rendah. Selain itu, desain dua warna earbud yang ramping tersedia dalam lima warna unik untuk disesuaikan dengan gaya masing-masing.

Harga Mivi SuperPods Dueto
SuperPods Dueto dibanderol dengan harga 1.999 Rupee atau Rp392 ribuan di India. Itu dapat dibeli melalui situs web Mivi dan Flipkart. Pembeli dapat memilih warna seperti Lavender, Comet Blue, Triton Gold, Meteor black, dan Callisto Peach. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar