‘Mission: Impossible 8’ Ditunda Hingga 2025, Prekuel ‘A Quiet Place’ Pindah di 2024

‘Mission Impossible 8’ ditunda. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Misi terbaru Tom Cruise baru akan tayang di bioskop pada tahun 2025. Paramount Pictures telah menunda “Mission: Impossible” berikutnya hampir satu tahun penuh, dari tanggal aslinya 28 Juni 2024 ke posisi baru pada 23 Mei 2025.


Dilansir dari Variety, Rabu (25/10/2023), seperti film lain dalam ukuran dan skalanya, “Mission” kedelapan film terpaksa menghentikan produksi di tengah pemogokan SAG-AFTRA yang sedang berlangsung dan tidak akan selesai tepat waktu untuk dibuka pada musim panas mendatang. Ini adalah nasib yang dihadapi banyak orang dengan anggaran besar jika serikat aktor dan studio tidak menyelesaikan negosiasi kontrak mereka dalam beberapa minggu mendatang.

Sebagai bagian dari perpindahan tersebut, “A Quiet Place: Day One,” sebuah prekuel dari film hit pasca-apokaliptik tahun 2018, akan tayang pada 28 Juni 2024, bukan tanggal yang dijadwalkan sebelumnya yaitu 8 Maret 2024. Sementara itu, animasi yang belum diberi judul “SpongeBob Petualangan SquarePants” telah ditunda dari 23 Mei 2025 hingga 19 Desember 2025.


Tidak semuanya penundaan, penundaan, penundaan. “IF” karya sutradara John Krasinski, sebuah film komedi fantasi yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Krasinski, Alan Kim, dan Phoebe Waller-Bridge, telah dipindahkan dari 24 Mei 2024 ke 17 Mei 2024.

Dengan penempatannya saat ini, film keluarga ini memiliki ruang dari serangkaian persembahan Hari Peringatan, seperti prekuel “Mad Max” “Furiosa”, “Garfield”, dan “Kerajaan Planet Kera”. Tentu saja, kalender akan berubah-ubah selama produksi besar tetap ditutup.

“Mission: Impossible” akan hadir di layar lebar dengan nama baru. Paramount dan Skydance menghapus paruh kedua dari judulnya, yang sebelumnya bernama “Dead Reckoning Part Two,” meskipun sekuelnya akan langsung mengikuti peristiwa “Dead Reckoning Part One” pada tahun 2023.


Christopher McQuarrie menyutradarai “Mission” ketujuh yang tayang di bioskop tepat sebelum fenomena global Barbenheimer. Meskipun mendapat ulasan positif dan niat baik dari film sensasional terakhir Cruise, “Top Gun: Maverick,” pendapatan tersebut masih jauh dari ekspektasi box office dengan perolehan USD567 juta secara global.

“Part One” jarang diputar di layar Imax karena “Oppenheimer” karya Christopher Nolan mendominasi format premium hingga akhir musim panas. Hal ini tidak akan terjadi pada “Misi” berikutnya, yang akan menjalankan Imax eksklusif selama tiga minggu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *