Minuman yang Diam-diam Buruk Bagi Anda

Makanan minuman yang ternyata berhabaha.(Foto: inisehat)

Sukoharjonews.com – Makanan-makanan ini diiklankan dan dipuji sebagai pusat nutrisi yang dapat mengubah dan meningkatkan kesejahteraan kita secara keseluruhan. Anda mungkin mengonsumsi makanan ini dengan berpikir bahwa makanan tersebut akan memberi Anda nutrisi penting, tetapi sebagian besar waktu, makanan tersebut mengandung satu atau lebih bahan yang tidak diinginkan.


Dikutip dari NDTV Food, pada Minggu (7/7/2024), berikut makanan minuman yabg ternyata berdampak buruk untuk kesehatan Anda:

1. Teh Hijau
Meski terdengar mengejutkan, minumlah teh hijau jika Anda menyukai rasanya. Beberapa orang minum teh hijau untuk menjaga kesehatan mereka secara keseluruhan karena teh hijau selalu disebut-sebut sebagai makanan super untuk menurunkan berat badan. Namun, menurut ahli tersebut, tidak ada gunanya menyesap teh hijau sebanyak yang Anda minum untuk menurunkan berat badan, atau menghilangkan lemak perut, atau mengubah kesehatan Anda dengan sedikit zat gizi mikro yang terkandung di dalamnya.

2. Jus kemasan
Jus mengandung nutrisi, tetapi cara pengolahannya menghilangkan serat. Jus kemasan mengandung banyak gula, pewarna buatan, dan pengemulsi yang berbahaya bagi kesehatan, terutama anak-anak. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari buah ini, ahli gizi Sudhakar menyarankan untuk memakan buah ini secara utuh daripada mengolahnya menjadi jus.


3. Minuman kesehatan
Minuman kesehatan yang dijual di pasaran mengandung banyak susu bubuk, gula, dan perasa buatan. Meskipun dapat membuat susu terasa lezat, minuman tersebut tidak akan memberikan cukup nutrisi bagi kesehatan Anda atau anak Anda secara keseluruhan.(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *