Mijia Range Hood S2 dengan Kompor Api 5.200W Diluncurkan, Segini Harganya

Mijia Range Hood S2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Mijia Range Hood S2 yang terdiri dari pembersih asap pintar dan set kompor. Pemurni asap Mijia baru dilengkapi dengan teknologi penangkapan partikel dinamis untuk pengelolaan asap yang sangat baik.

Fitur
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (30/12/2023), Mijia Range Hood S2 mampu mengatasi masalah asap oli, hisapan, dan keluarnya bau berasap, PM2.5, dan partikel halus lainnya. Ini membentuk area segitiga pernapasan yang aman dan menghasilkan anti emisi melalui kipas BLDC depan. Ini juga menciptakan tirai udara penghalang.

Pemurni asap Mijia Range Hood S2 memiliki detektor PM2.5 internal yang memantau udara dapur secara real-time. Jika PM2.5 melebihi standar maka otomatis mesin akan menyala. Range Hood S2 juga mendukung kontrol gerakan seperti menggeser ke kanan untuk menyalakannya, menggeser ke kiri untuk mematikannya, dan terus menggeser ke kanan untuk menyesuaikan kekuatan angin.

Pemurni asap Mijia baru dapat dikontrol dari jarak jauh melalui aplikasi Mijia atau perintah suara Xiaoai. Anda dapat menggunakan aplikasi atau Xiaoai Audio untuk mengatur pengingat pembersihan, mengaktifkan pembersihan kering cerdas, dan beberapa fungsi lainnya.

Kompor mendukung waktu 1-180 menit dan secara otomatis akan mematikan gas ketika waktu yang ditentukan tercapai. Ia juga memiliki daya tembak ultra-tinggi 5.200W dan efisiensi termal 68%. Aplikasi Mijia mengingatkan pengguna setelah alat pembersih asap beroperasi terus menerus selama satu jam sebagai tindakan pengamanan untuk mencegah kecelakaan.

Harga & Ketersediaan
Pemurni asap Mijia Range Hood S2 dihargai di China dengan harga 3.699 Yuan atau Rp8,1 jutaan. Ini tersedia di beberapa platform e-commerce seperti JD.com. Belum ada informasi ketersediaan dan harga global untuk Mijia Range Hood S2. Namun, optik global untuk pemurni asap dapur Mijia yang baru akan segera dirilis. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar