‘Midnights’ Taylor Swift Pecahkan Rekor Spotify untuk Album yang Paling Banyak Diputar dalam Satu Hari

Taylor Swift. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Midnights” sudah membuat sejarah. Album ke-10 Taylor Swift, yang dirilis pada hari Jumat (21/10/2022), secara resmi memecahkan rekor Spotify untuk album yang paling banyak diputar dalam satu hari.


Dikutip dari Variety, Minggu (23/10/2022), Spotify mengumumkan berita tersebut di media sosialnya Jumat sore, dengan menulis: “Dan bahkan sebelum jam menunjukkan tengah malam pada tanggal 22 Oktober, Taylor Swift memecahkan rekor untuk album yang paling banyak di-streaming dalam satu hari dalam sejarah Spotify.”

Swift bereaksi terhadap berita di Twitter, dengan mengatakan: “Bagaimana saya bisa seberuntung ini, membuat kalian di sini melakukan sesuatu yang menakjubkan?! Seperti apa yang baru saja terjadi??!?!”

Sepanjang minggu, Swift juga bermitra dengan Spotify untuk menggoda lirik dari album di berbagai papan iklan di seluruh dunia, termasuk di New York City, Nashville, Meksiko, dan London.


Sudah cukup 24 jam bagi Swift, yang merilis deluxe “3 a.m.” edisi album dengan tujuh lagu bonus dan merilis video musik untuk “Anti-Hero” pada Jumat pagi. Sebelum album keluar, Swift juga muncul di “Thursday Night Football” Amazon Prime Video untuk menggoda video musik album lainnya, yang dibintangi oleh Haim bersaudara, produser album Jack Antonoff, Laura Dern, Pat McGrath, Mike Birbiglia, John Early dan Dita Von Teese.

“Midnights” telah mengumpulkan sambutan hangat, dengan Chris Willman dari Variety menulis: “Dengan denyut pertama dari lagu pertama, ‘Midnights’ kembali ke oasis musik pop yang direndam dalam synthesizer dan ketukan terprogram, bukan instrumen akustik dan high- senar gitar.

Dia kembali ke apa yang pada titik ini dianggap sebagai rumah gayanya yang paling akrab — sebagian besar suara elektronik yang, sepanjang album ini, bagaimanapun, kembali lebih kuat daripada tren tahun 90-an, untuk meminjam frasa.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *