Microsoft Xbox Game Pass Mendapatkan Gotham Knights, Forza Motorsport, dan Lainnya pada Oktober Ini

Warhammer 40.000: Darktide. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Microsoft telah mengungkap daftar game yang akan ditambahkan ke layanan berlangganan Xbox Game Pass bulan ini. Pada bulan Oktober 2023, perusahaan akan menghadirkan sejumlah game populer seperti Gotham Knights, Forza Motorsport, dan banyak lagi. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (4/10/2023), bagi mereka yang belum menyadarinya, Xbox Game Pass adalah platform berbasis langganan, yang pada dasarnya memungkinkan gamer memainkan banyak game dengan biaya berlangganan bulanan. Jadi, daripada membeli game secara langsung, Anda cukup membayar biaya yang lebih kecil untuk mendapatkan akses ke sejumlah besar judul.

Microsoft terus memperbarui perpustakaan game, menambah dan menghapus judul setiap bulan. Sekarang, ia akan segera menawarkan judul-judul terkenal seperti Gotham Knights (3 Oktober), Warhammer 40.000: Darktide (4 Oktober) kepada pelanggan Xbox Game Pass, dan Forza Motorsport (10 Oktober).

Ini adalah hal-hal penting dari daftar pertandingan bulan Oktober. Selain game-game tersebut, perusahaan juga akan meluncurkan judul-judul lain seperti:

– NHL 24 (10 hour free trial) – October 3
– The Lamplighters League – October 3
– Cities: Skylines 2 – October 24
– Mineko’s Night Market – October 26
– Headbangers Rhythm Royale – October 31
– Jusant – October 31

Perlu diingat bahwa beberapa game ini akan tersedia di platform Microsoft Xbox Game Pass untuk jangka waktu terbatas dan mungkin akan diputar untuk sejumlah judul baru dalam beberapa bulan mendatang. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar