Microsoft Luncurkan Pengontrol Xbox Edisi Khusus Gold Shadow, Segini Harganya

Pengontrol Xbox Edisi Khusus Gold Shadow. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Microsoft melanjutkan rangkaian gamer memukau di tahun 2023 dengan tambahan terbaru pada jajaran pengontrol Xbox-nya: Gold Shadow Special Edition. Didesain memikat dengan perpaduan elegan aksen hitam arang dan emas, pengontrol baru ini tidak menonjolkan spesifikasi unik apa pun, namun tentunya menjanjikan pengalaman estetika premium.

Pengontrol Xbox Edisi Khusus Gold Shadow: Desain Baru yang Mewah
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (5/10/2023), pengontrolnya memiliki desain penuh gaya dengan gradasi metalik emas ke hitam di casing atas dan karbon hitam di sisanya. Dilengkapi dengan D-Pad hybrid emas metalik yang nyaman dan pegangan samping berbahan karet untuk dukungan yang lebih baik selama bermain game. Kontroler ini mengutamakan desain penuh gaya, dan ditujukan untuk para gamer yang menginginkan sentuhan mewah pada perlengkapan gaming mereka.

Ia memiliki daya tahan baterai hingga 40 jam dan dilengkapi jack headphone 3,5 mm. Kustomisasi untuk pemetaan ulang tombol dan profil pribadi dapat diakses melalui aplikasi aksesori Xbox. Ia menawarkan kompatibilitas dengan berbagai perangkat, termasuk Windows 10/11, Xbox Series X|S, Xbox One, Android, iOS, iPadOS, dan macOS, melalui koneksi Bluetooth atau Xbox Wireless.

Pengontrol Gold Shadow Edisi Khusus akan dirilis pada 17 Oktober, dan versi Hong Kong akan dirilis pada 31 Oktober. Harganya USD69,99 atau Rp1 jutaan dan dapat dipesan di muka di Microsoft Store. Namun ketersediaannya di China masih belum pasti karena belum ada pengumuman resmi mengenai peluncurannya di negara tersebut.

Microsoft secara aktif merilis desain pengontrol Xbox baru pada tahun 2023. Mereka telah memperkenalkan total delapan desain lainnya, seperti Stellar Shift biru-ungu cerah dan Sunkissed Vibes, yang menggabungkan nuansa peach dan biru muda. Mereka juga baru-baru ini meluncurkan pengontrol Xbox Edisi Terbatas Bertema Starfield dan headset nirkabel. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar