Microsoft Berkolaborasi dengan OPI untuk Pengontrol Edisi Xbox Sunkissed Vibes

Controller Xbox X OPI Edisi Khusus Sunkissed Vibes. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Microsoft baru-baru ini berkolaborasi dengan merek berbasis kosmetik untuk menawarkan edisi khusus baru dari pengontrol Xbox-nya. Perusahaan bergandengan tangan dengan OPI untuk menghadirkan pengontrol Xbox X OPI dengan edisi khusus Sunkissed Vibes yang baru.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (3/5/2023), raksasa teknologi Amerika ini bergandengan tangan dengan merek makeup Amerika untuk menawarkan Xbox Controller edisi terbatas yang baru. Pengontrol Sunkissed Vibes Xbox yang baru juga hadir sebagai bagian dari koleksi Summer Make the Rules merek cat kuku.

Meskipun perusahaan teknologi dan merek makeup tampak seperti duo yang tidak biasa, ini bukan pertama kalinya kolaborasi semacam itu tiba di pasar. Selain itu, pengontrol edisi khusus yang baru tidak berbeda dari pengontrol Xbox biasa selain dari skema warnanya yang unik.

Pengontrol baru mengadopsi warna koleksi riasan OPI untuk menawarkan desain cerah yang mencakup oranye lembut untuk bodi utama dan biru pastel untuk joystick, pemicu, dan bagian bawah perut. Meskipun pengontrol Xbox edisi khusus tidak menawarkan fitur khusus apa pun, gamepad baru ini terlihat cukup cantik dengan skema warnanya yang menghidupkan kembali desain keseluruhannya.

Yang cukup menarik, Lab Desain Xbox memungkinkan Anda menyesuaikan pengontrol, meskipun warna-warna ini unik untuk kolaborasi ini. Selain itu, perusahaan belum menentukan warna OPI mana yang dipinjam untuk pengontrol Microsoft, tetapi tampaknya terinspirasi oleh “Dancing in Stilettos” dan “Surf Naked”. Model Edisi Khusus Xbox Wireless Controller Sunkissed Vibes OPI akan mulai dijual pada 9 Mei 2023 dengan banderol harga USD69,99 atau Rp1 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar