Meriah, Lomba Burung Kicau Latpres Garuda Perebutkan Piala Kapolres

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan saktiadi bersama Kapolsek Sukoharjo AKP Parwanto dan Lurah Gayam Havid Danang PW saat Lomba Burung Kicau Latpres Garuda di kelurahan Gayam, Kamis (27/6).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Dalam HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Sukoharjo menggelar Lomba Burung Kicau Latihan Prestasi (Latpres) di Kelurahan Gayam, Sukoharjo, Kamis (27/6). Lomba tersebut diikuti ratusan peserta dari sejumlah daerah dan memperebutkan Piala Kapolres. Ada 15 kategori dalam lomba kicau khusus “Lovebird”. Lomba tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres AKBP Iwan Saktiadi.


Lurah Gayam Havid Danang PW menyampaikan, Lomba Kicau Burung Latpres Garuda menjadi lomba yang banyak dituju oleh kicau mania di wilayah Solo Raya. Terbukti, setiap event yang digelar selalu dipenuhi oleh peserta dari berbagai daerah. Termasuk event dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut dimana ratusan peserta datang dengan burung “Lovebird” andalan masing-masing.

“Sampai saat ini sudah terdaftar sebanyak 250 peserta dari berbagai daerah dan akan terus bertanbah karena ada beberapa sesi lomba,” ujar Havid.

Sedangkan Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, event lomba kicau burung tersebut memang sengata digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73. Kapolres juga mengatakan, berbagai kegiatan yang digelar oleh Polres memperingati HUT Polri memang banyak kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat. “Lomba burung kicau ini selain menyalurkan hobi diharapkan sekaligus memberi peran terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar