Merek India Elista Meluncurkan Google TV 85 Inci dengan 4K HDR, Dolby Audio, Segini Harganya

Elista Google TV 85 Inci. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Elista, merek yang terkenal karena popularitasnya di kalangan konsumen di kota-kota tingkat 2 dan tingkat 3 di India, telah meluncurkan Google TV terbesarnya, model 85 inci (GTV-85UILD), tepat pada saat Diwali. Sekarang, mari selami spesifikasi TV yang mengesankan ini.

Spesifikasi Google TV Elista 85 inci:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (16/10/2024), Google TV 85 inci dilengkapi layar 4K HDR dengan dukungan HDR 10, memastikan akurasi dan kontras warna yang luar biasa untuk visual yang menakjubkan dan nyata. Hal ini menjadikannya pilihan ideal untuk rumah besar dan ruang komersial yang ingin meningkatkan pengalaman hiburan mereka dengan tampilan berkualitas tinggi.

Model ini memiliki desain yang ramping dan tanpa bezel, memaksimalkan rasio layar-ke-tubuh dan menciptakan lingkungan menonton yang lebih mendalam.

Berjalan di platform Google TV, model ini menawarkan antarmuka yang ramah pengguna dengan rekomendasi konten yang dipersonalisasi. Ini mendukung daftar tontonan terpadu di seluruh layanan streaming seperti Netflix, Prime Video, dan YouTube, dan mencakup Chromecast bawaan untuk kemudahan pencerminan perangkat, sehingga meningkatkan keserbagunaannya untuk bekerja dan hiburan.

TV dilengkapi kontrol suara Hey Google untuk pencarian konten hands-free dan kontrol rumah pintar. Ini menawarkan konektivitas yang kuat dengan Wi-Fi dual-band, Bluetooth, dan pencerminan layar, memberikan pengalaman menonton yang mulus dan terhubung. Dari segi port, termasuk 3 port HDMI, 2 port USB, 1 port AV, input RF, dan port Ethernet (RJ45).

Dari segi audio, TV ini dilengkapi Dolby Audio, yang menghadirkan pengalaman audio imersif dengan dialog jernih dan lanskap suara dinamis, melengkapi visualnya yang menakjubkan.

Harga dan Ketersediaan
Model baru 85 inci memperluas jajaran Google TV Elista, yang mencakup ukuran dari 32 inci hingga 65 inci. Model 85 inci dibanderol dengan harga 1,60,900 Rupee atau Rp29,8 jutaan dan sekarang tersedia di toko elektronik terkemuka di India dan online di platform seperti Flipkart dan Amazon. Itu juga dilengkapi dengan opsi pembiayaan dari Bajaj Finance.

Awal tahun ini, Elista memperkenalkan mesin pencuci piring yang dirancang khusus untuk dapur India dan juga memasuki pasar AC India dengan tiga model baru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *