Menarik, Wanita dengan Kualitas Diri Ini Tidak Mudah Dilupakan oleh Pria

Wanita dengan kualitas diri ini tidak mudah dilupakan oleh pria. (Foto : Freepik)

Sukoharjonews.com – Selain visual, ada begitu banyak hal yang bisa membuat pikiran seorang pria tetap tertuju kepada seorang perempuan. Hal ini bahkan akan tetap terjadi meskipun mereka tidak lagi bertemu langsung.


Dilansir dari Love Around Me, Senin (24/4/2023), hal ini karena ketertarikan tidak hanya soal fisik, melainkan juga relasi, emosional, kecerdasan, bahkan mengenai hal-hal spiritual. Beberapa kualitas diri dan kelebihan dari seorang perempuan di bawah ini membuat mereka tidak mudah dilupakan oleh pria mana pun!pria mana pun!

Mampu Mempertahankan Pendapatnya dengan Cerdas
Kebanyakan pria akan tertarik dengan perempuan yang mampu menyampaikan pandangannya dengan cerdas tanpa terkesan terlalu agresif. Perempuan yang bisa menyampaikan hal substansial setiap mereka membuka mulut akan menjadi sosok yang tidak mudah dilupakan.

Pria akan suka dengan perempuan yang berpengetahuan luas tentang berbagai hal. Ini bukanlah bakat bawaan sejak lahir, karena semua perempuan bisa memiliki kualitas diri yang seperti ini dengan banyak berlatih dan belajar.


Punya Pencapaian dalam Kariernya
Beberapa pria memang merasa terintimidasi pada perempuan yang sukses. Namun, tidak sedikit pula jumlah pria yang suka dan ingin menjalin hubungan dengan perempuan yang ambisius.

Perempuan ambisius adalah sosok yang fokus terhadap hidupnya dan memiliki mimpi serta tujuan. Dekat dengan perempuan yang punya kelebihan tersebut membuat pria juga merasa terinspirasi.

Tipe perempuan yang punya kualitas diri seperti ini tidak akan pernah puas menjadi biasa-biasa saja dan akan membantu orang di sekitarnya untuk berkembang. Tentu, pria yang bertemu dengan perempuan seperti ini akan sulit untuk melupakan sosoknya


Punya Prinsip Sendiri
Kebanyakan pria terpikat dengan perempuan yang berpikir dan bertingkah dengan cara yang unik. Hal itu wajar karena sikap seperti itu menunjukkan bahwa mereka adalah sosok yang percaya diri dan mudah bersosialisasi.

Penelitian bahkan menyatakan bahwa perempuan yang selalu berusaha menjadi diri sendiri, suka bertualang, dan suka mengambil risiko tanpa peduli dengan pandangan orang lain lebih menarik daripada perempuan yang terlalu mengikuti arus.


Pendengar yang Baik
Tentu, tidak ada pria yang ingin berkencan dengan perempuan mudah histeris yang akan langsung menyimpulkan dan heboh sendiri bahkan sebelum mereka sempat menyelesaikan ucapannya.

Sebaliknya, seorang perempuan yang membiarkan pria mana pun untuk berbicara dengan bebas dan serius di depannya tanpa menyela atau menghakimi akan mendapatkan kepercayaan darinya.

Tidak ada hal lain yang lebih menentramkan bagi seorang pria dibandingkan dengan adanya seseorang yang mendengarkan, memahami, dan bersedia membantunya untuk menghadapi tantangan apa pun.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *