Memperkenalkan Honda MSX125 GROM 2025, Cek Spesifikasi dan Harganya

Honda MSX125 GROM 2025. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Honda EU meluncurkan produk baru berupa mini street bike level A1 dengan Honda MSX125 GROM 2025. Motor ini didesain ulang sedikit dari model sebelumnya sehingga menambah kesan sporty pada kendaraannya.


Dikutip dari Greatbiker, Minggu(21/7/2024), Honda MSX125 GROM 2025 versi Eropa telah didesain ulang sepenuhnya dengan set fairing baru di sekeliling kendaraan, termasuk pemasangan fairing bawah di bawah mesin untuk pertama kalinya, memberikan nuansa motor sport full-on, sempurna dengan grafis baru.

Hal itu meningkatkan tingkat kehalusan dan kegembiraan ke tingkat yang lebih tinggi, bersama dengan pipa knalpot Slip-On, Lampu Depan Full LED, desain sporty, panel speedometer digital dengan lampu indikator posisi gigi, lampu peringatan perpindahan gigi, dan informasi lengkap, mudah dibaca.

Honda MSX125 GROM 2025. (Foto: Greatbiker)
Honda MSX125 GROM 2025. (Foto: Greatbiker)


Honda MSX125 GROM 2025. (Foto: Greatbiker)

Motor tersebut hadir dengan mesin 125cc, 4-tak, satu silinder, berbahan bakar sistem injeksi PGM-FI, ditenagai oleh sistem kopling manual yang memadukan kekuatan dengan gear set 5-percepatan, memberikan performa tertinggi di kelasnya. Motor mudah dikendalikan, dan lincah. Guncangan depan terbalik menyerap guncangan secara efektif.

Pelek roda berdesain baru dengan ban lebar ala big bike meningkatkan keselamatan dengan sistem rem cakram tunggal di depan dan belakang, serta sistem pengereman ABS yang meningkatkan kestabilan berkendara dengan sistem G-Sensor yang membantu mendistribusikan tenaga pengereman. untuk mencegah roda belakang menyentak saat melakukan pengereman dalam keadaan darurat, sehingga membuat berkendara semakin percaya diri.


Dari segi model bodi, ada 2 tipe yang bisa dipilih: Comfort Pack yang dilengkapi pelindung tangan dan visor berwarna gelap; Travel Pack untuk penyuka touring yang dilengkapi dengan tas bagasi samping dengan kapasitas gabungan 10 liter dan tempat bagasi belakang dimana Anda dapat menambahkan tas di kursi belakang. Ada kapasitas untuk memilih antara 15 dan 22 liter.

Belum ada pengumuman harga resminya, namun para ahli menilai motor tersebut tidak banyak berubah dari model sebelumnya, sehingga diperkirakan harga motor tersebut akan mendekati model saat ini yang dibanderol mulai 3.899 poundsterling atau sekitar Rp81,6 jutaan yang cukup tinggi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *