Memperkenalkan All New Kawasaki Brusky 125, Model Skutik Baru, Cek Spesifikasi dan Harganya

All New Kawasaki Brusky 125. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Boleh dikatakan cukup membuat heboh dengan diluncurkannya All New Kawasaki Brusky 125, model skutik baru dari Kawasaki. Tak jarang kita melihat kendaraan bertransmisi otomatis dari raksasa hijau ini. Kali ini pertama kali diluncurkan di Filipina dan merupakan kerja sama dengan perusahaan Modenas.


Dikutip dari Greatbiker, Senin (2/9/2024), All New Kawasaki Brusky 125 akan hadir dengan desain yang sangat sporty. Ia menggunakan lampu depan ganda LED dengan desain topeng yang garang. Joknya utuh, diangkat untuk menopang posisi berkendara yang ketat.

Dimensi kendaraan ini sangat bermanuver, sangat cocok digunakan di dalam kota. Namun dengan adanya fairing pada kendaraan juga bisa digunakan untuk perjalanan jarak pendek hingga menengah.

Pembangkit tenaganya adalah mesin 124,8 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, berpendingin udara yang menghasilkan tenaga maksimal 9,38 BHP, torsi maksimal 10 Newton meter, dan rasio kompresi 10:1. Digerakkan oleh sistem transmisi otomatis, sistem injeksi bahan bakar, hand starter elektrik, dan rangka mobil bertipe underbone.

All New Kawasaki Brusky 125. (Foto: Greatbiker)

Fitur-fiturnya antara lain lampu LED di sekeliling motor, suspensi depan teleskopik, dan belakang mono-shock menambah kesan sporty pada motor. Sistem rem cakram depan, rem tromol belakang, dan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter.

Harga jual motor ini di Filipina sekitar 45.000 baht jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp20,5 jutaan, terbilang harga yang terjangkau. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *