Meizu Pandaer Ice Energy Cooling Back Clip dengan Daya 24W, Aliran Udara Vertikal Diluncurkan

Meizu Pandaer Ice Energy Cooling Back Clip. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Klip Belakang Pendingin Energi Es Meizu PANDAER telah dirilis dan sekarang dijual di China. Klip Belakang Pendingin Energi Es PANDAER menawarkan daya 24W dan mengalirkan aliran udara vertikal ke arah atas dan bawah. Desain saluran udara vertikal pada Meizu PANDAER Ice Energy Cooling Back Clip memungkinkan aliran udara naik atau turun untuk pendinginan maksimal.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (3/7/2024), Klip Belakang Pendingin Energi Es Meizu PANDAER memiliki nomor model PRA01 dan terbuat dari ABS, paduan aluminium, dan gel silika. Dimensi klip belakang pendingin adalah 82 x 54,8 x 41,5 mm dan memiliki sertifikasi standar penerapan Tiongkok dengan nomor GB4943.1-2022. Klip pendingin juga dilengkapi dengan tampilan digital suhu waktu nyata.

Klip belakang pendingin baru menggunakan kipas 7 bilah ultra-tinggi yang memiliki tingkat kecepatan 5.800 rpm. Perangkat tersebut diklaim mampu menurunkan suhu dari 31ºC menjadi -5ºC. Hal ini memungkinkan ponsel memberikan kinerja yang stabil dan berkelanjutan. Frame rate game jangka panjang tetap stabil.


Gadget ini mendukung tiga tingkat penyesuaian daya dan juga dilengkapi efek pencahayaan RGB. Ia menggunakan chip pendingin TEC berukuran 1.500 milimeter persegi yang secara efektif dapat mengontrol suhu ponsel yang terpasang. Ini kompatibel dengan ponsel dari semua ukuran.

Klip Belakang Pendingin Energi Es PANDAER menggunakan pemisahan motherboard dan lapisan kedap air lem motherboard untuk mencegah pembentukan air kondensasi internal. Produk ini tersedia dari platform ritel di China termasuk JD.com dengan harga perkenalan 99 Yuan atau Rp222 ribuan. Paket termasuk klip belakang dan panduan pengguna. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *