Meizu Meluncurkan Power Bank Magnetik Pandaer 35W dengan Kapasitas 10.000mAh, Dudukan Internal, Cek Harganya

Power Bank Meizu Pandaer 35W. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pandaer Meizu telah meluncurkan bank daya nirkabel magnetik 35W 10000mAh baru di pasar Cina. Bank daya ini dihargai 199 yuan atau Rp447 ribuan dan sekarang siap dijual. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Power Bank Meizu Pandaer 35W :
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (2/7/2024), bank daya ini dilengkapi cincin magnet dengan 16 inti yang disusun dalam tata letak “1 lingkaran + 1 vertikal”. Desain ini memastikan kompatibilitas dengan ekosistem magnetik Pandaer Meizu, memungkinkan pengalaman pengisian daya yang aman dan mudah. Cukup pasang ponsel Anda ke bank daya, dan pengisian daya dimulai secara otomatis.

Untuk pengisian daya berkabel, bank daya menawarkan output 35W yang signifikan, yang secara signifikan dapat mengurangi waktu pengisian daya untuk perangkat yang mendukung protokol pengisian cepat.

Ini juga mendukung pengisian daya nirkabel 15W, yang kompatibel dengan berbagai perangkat termasuk ponsel cerdas dan tablet. Ia juga hadir dengan fungsi pengisian ganda, memungkinkan pengguna mengisi daya dua perangkat secara bersamaan.

Menurut perusahaan, bank daya tersebut dapat mengisi penuh iPhone 15 sekitar dua kali, ponsel seri Meizu 21 sekitar 1,2 kali, dan iPad Air 1,1 kali. Bank daya ini juga mendukung pengisian daya dua arah, memungkinkan Anda mengisi daya bank daya itu sendiri sekaligus memberi daya pada perangkat lain.

Power bank Pandaer dilengkapi dudukan tak kasat mata dari paduan seng yang dapat dilipat untuk menonton video atau bermain game secara handsfree. Koil pengisi daya berdiameter besar memastikan pengisian daya yang efisien terlepas dari apakah ponsel Anda diposisikan secara horizontal atau vertikal.

Power bank ini hanya setipis 19,7 mm dan memiliki bentuk busur halus agar nyaman dibawa. Pandaer 35W hadir dengan layar digital besar untuk memantau level baterai dan status pengisian daya.

Powerbank ini mematuhi standar keselamatan nasional dan menggabungkan sembilan lapisan perlindungan, termasuk perlindungan overcharge, over-discharge, overvoltage, dan kontrol suhu. Sensor suhu internal terus memantau tingkat panas, memastikan pengisian daya yang aman dan efisien.

Bank daya Pandaer dilengkapi magnet internal, memungkinkan Anda menempelkannya ke permukaan logam untuk memudahkan penyimpanan atau pengisian daya. Ini menjadikannya teman perjalanan yang sempurna, mudah menempel di loker atau meja nampan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar