Meizu Blue 20 Diumumkan Sebagai Ponsel AI, Spesifikasi Utamanya Terungkap, Cek Harganya

Meizu Blue 20. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Meizu Blue 20 secara resmi telah diumumkan di Tiongkok sebagai ponsel cerdas pertama yang digerakkan oleh AI seharga 1.000 Yuan (~$140). Ponsel yang diluncurkan bekerja sama dengan China Mobile ini menawarkan layar besar, daya tahan baterai lama, dan performa lumayan. Berikut ini beberapa spesifikasi utama perangkat ini.


Spesifikasi Meizu Blue 20
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (19/7/2024), meskipun perusahaan telah merilis gambar di atas untuk menampilkan desain belakang ponsel Meizu Blue 20 AI, namun spesifikasinya belum dapat dikonfirmasi.

Sesuai postingan Weibo oleh WHY LAB, ponsel Blue 20 AI memiliki layar IPS LCD waterdrop notch 6,52 inci yang menawarkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Ia memiliki kamera depan 8 megapiksel dan kamera utama 50 megapiksel di bagian belakang.

Blue 20 dibekali chipset Unisoc T765. Ini akan tersedia dalam dua pilihan, seperti RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB, dan RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB.


Ponsel Blue 20 AI memiliki baterai 5.010mAh dengan dukungan pengisian daya 10W. Muncul dengan fitur lain, seperti Flyme AIOS, slot kartu microSD, dan dual speaker. Terakhir, ketebalannya 8,3 mm dan memiliki bingkai tengah plastik dengan penutup belakang kaca.

Harga Meizu Biru 20
Meskipun merek tersebut telah mengonfirmasi bahwa Meizu Blue 20 AI adalah ponsel dengan harga 1.000 Yuan atau Rp2,2 jutaan, namun belum mengungkapkan harga pasti untuk kedua variannya.

Ponsel ini akan tersedia dalam tiga warna, seperti Haoyue White, Obsidian Black, dan Meiye Purple. Meskipun Meizu dikabarkan bersiap meluncurkan ponsel bermerek Note di pasar global, belum ada kejelasan apakah Blue 20 AI akan dirilis di pasar di luar China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *