Ragam  

Masuk ke Kolam Dewasa, Kakak Adik Tenggelam di Kolam Renang Pleret Watukelir

TKP kolam renang tenggelamnya dua bocah kakak adik di Watukelir, Weru.
goo

Sukoharjonews.com (Weru) – Kecelakaan air terjadi di kolam renang Grojogan Pleret Dukuh Kedungdowo RT 04/06, Desa Jatingarang, Weru, Selasa (25/8/2020) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, dua bocah kakak adik meninggal dunia masing-masing Ibnu Maulana Khoirudin, 9, dan adiknya Ahmad Maulana Abidin, 6, warga Dukuh Niten RT 1/2 Desa Weru, Kecamatan Weru.



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dua bocah tersebut datang ke kolam renang bersama ibu dan neneknya. Awalnya, dua bocah kakak adik tersebut bermain air di kolamg khusus anak-anak yang airnya dangkal. Nah, ditengah bermain di kolam anak tersebut, keduanya kemudian pindah ke kolam yang lebih dalam tanpa sepengetahuan orang tuanya.

“Jadi, orang tuanya dalam hal ini ibunya lengah dan tidak mengawasi kedua anaknya saat pindah ke kolam dewasa,” ujar Camat Weru, Pandiyanto.

Saat ibunya sadar, kedua anaknya sudah tidak ada di kolam anak-anak dan keduanya justru ditemukan tenggelam di kolam renang dewasa. Setelah itu, ujar Pandiyanto, jenazah kedua bocah korban tenggelam tersebut dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Weru. Setelah itu, jenazah kedua bocah tersebut dibawa ke rumah duka di Dukuh Niten.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *