Masa Depan Thor Setelah Adegan “Post-Credit” di “Love and Thunder”

“Thor: Love and Thunder”. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – Sebelum kredit bergulir, film ditutup dengan membuka babak baru dalam kehidupan Thor (Chris Hemsworth) — dari ayah menjadi ayah dewa. Untuk menghormati keinginan sekarat “Gorr the God Butcher” (Christian Bale), Thor secara efektif mengadopsi putri Gorr, yang dihidupkan kembali oleh Eternity, muncul dari harapan kosmik dengan kekuatan seperti dewa. Setelah semua kehilangan yang dia alami, “God of Thunder” menempa jalan baru dengan putrinya “Love” di sisinya (Love and Thunder).


Dikutip dari Hollywood Reporter, Minggu (10/7/2022), cinta memainkan peran penting dalam film, muncul di adegan pertama dan terakhir, dengan kematiannya di awal film menjadi apa yang akhirnya membuat ayahnya Gorr dalam usahanya untuk membunuh semua dewa. Selanjutnya, hidupnya yang dihidupkan kembali yang memungkinkan Thor menemukan tujuan barunya sendiri dalam hidup — menjadi seorang ayah.

Jadi, siapa dia? Yang pasti, “Love” tidak ada dalam komik Marvel sejauh menyangkut alam semesta Earth-616, yang berarti dia adalah karakter baru yang diperkenalkan khusus untuk MCU. Dan sementara Thor telah menjadi ayah dari anak-anak di garis waktu lain dalam komik, putri “Gorr the God Butcher” bukanlah salah satu dari mereka.

Love diperankan oleh putri kehidupan nyata Hemsworth, India Rose Hemsworth, dengan siapa aktor berbagi dengan istri Elsa Pataky. Apakah ini berarti bahwa mini-Hemsworth sekarang akan menjadi aspek abadi di masa depan MCU masih harus dilihat, tetapi mengingat chemistry ayah-anak mereka yang sebenarnya, pasangan “Love and Thunder” tentu siap untuk melakukan petualangan baru bersama di jalan.

Masuk ke adegan mid-credit dan post-credit. Dengan langkah Thor selanjutnya yang dipersiapkan dengan baik, penonton dapat melihat lebih jauh apa yang akan terjadi selanjutnya dalam perjalanan God of Thuner”. Dengan begitu banyak alur cerita komik, karakter baru, dan bagian yang terus bergerak untuk diikuti di MCU, mari kita uraikan hal-hal penting dari adegan kredit akhir tersebut.


Adegan pertama membahas persaingan komik lama antara Thor dan Hercules. Ini dibuka dengan Zeus (Russell Crowe), yang tampaknya selamat dari luka yang ditimbulkan Thor, mengeluh bahwa manusia sekarang mencari pahlawan super yang mereka cintai daripada dewa untuk menyelesaikan masalah mereka.

“Kapan kita menjadi lelucon?” Zeus mengatakan. “Mereka akan takut lagi pada kita ketika Thor Odinson jatuh dari langit.” Sangat ingin membalas dendam, dewa petir menganugerahkan putranya Hercules dengan tugas mengambil Thor – dipotong untuk mengungkapkan besar Hercules sendiri, dimainkan oleh pemenang Ted Lasso Emmy, Brett Goldstein.

Sementara beberapa mungkin tahu Hercules dari mitologi Yunani atau bahkan interpretasi animasi Disney 1997, Hercules ini tidak terlalu jauh. Seperti iterasi lain dari sosok itu, Hercules Marvel juga merupakan putra Zeus, sering berkelahi dengan Thor di seluruh komik karena hal-hal sepele, biasanya karena sifat kompetitif mereka.

Herc pertama kali muncul sebagai saingan Thor dalam komik Marvel 1965 Journey Into Mystery Annual, dan meskipun dia memiliki alur cerita komiknya sendiri, karakter tersebut paling sering muncul dalam cerita crossover tim. Dalam timeline komik yang sedang berlangsung saat ini, Hercules telah bertugas di tim superhero seperti Avengers, Champions, dan bahkan “Guardians of the Galaxy”.


Meskipun penampilan singkatnya tidak memberikan banyak wawasan kepada penonton tentang apa yang akan dilakukan MCU terhadap Hercules, kemungkinan kita akan melihat Goldstein muncul dalam proyek Marvel yang akan datang dengan satu atau lain cara segera.

Adegan pasca-kredit mengungkapkan langkah Jane Foster (Natalie Portman) selanjutnya setelah berbagi momen terakhirnya dengan Thor di gerbang Keabadian. Nasibnya di akhirat? Untuk menghabiskan sisa hari-harinya merayakan di aula perjamuan Valhalla. Dia disambut oleh Heimdall (Idris Elba), seorang Asgardian tercinta yang dibunuh oleh Thanos di “Avengers: Infinity War”.

Saat Heimdall menyambut Jane ke Valhalla, muncul pertanyaan apakah waktu Jane Foster di MCU benar-benar selesai. Dengan Valhalla dilemparkan ke dalam campuran, karakter almarhum seperti Heimdall, Odin (Anthony Hopkins), Frigga (Rene Russo) dan – tergantung pada bagaimana multiverse memainkan ini – berpotensi Loki (Tom Hiddleston) dapat muncul dari alam baka Viking.

Dan sementara ini mungkin hanya pengiriman yang tulus untuk Portman dan Elba sebagai anggota asli dari kisah Thor, sejarah MCU akan menyiratkan bahwa mati tidak selalu berarti benar-benar mati. Di multiverse, segala sesuatu mungkin terjadi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *