Marion Jola Berhasil Getarkan Festival Laras Hati Mangkunegaran

Marion Jola berhasil getarkan Festival Laras Hati Mangkunegaran

Sukoharjonews.com – Adeging Pura Mangkunegaran ke-266 digelar pada, Minggu (12/3/2023) di Lapangan Keraton Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Festival musik ini dimeriahkan sederet musisi tanah air ternama yakni Diva Tanah Air, Vina Panduwinata and Her Boys, Marion Jola, Brigitta Hardi feat Voca Erudita, Diskoria dan RAN. Acara ini juga menjadi tribute to Didi Kempot dengan menampilkan istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia dan tiga lare Kempot, Saka, Seika dan Staso.

Malam ini, Marion Jola menjadi line up pertama artis ibu kota yang menyapa penonton dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti rayu, ditemui di balik layar , Marion Jola atau wanita yang kerap disapa Lala ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dapat ikut memeriahkan adeging mangkunegaran ke-266.

“Saya sih berharap untuk Pura Mangkunegaran agar tetap berdiri megah dan selalu menjadi kebanggaan Kota Solo, serta menjadi kebanggaan budaya kita” ujar Marion Jola

Marion Jola juga mengungkapkan bahwa merasa deg-degan saat dapat bertemu dengan Kanjeng Gusti, pasalnya ia belum pernah bertemu dengan anggota keluarga kerajaan, terlepas dari itu ia merasa senang dan sangat mengapresiasi karena dapat menjadi bagian dari perayaan Adeging Pura Mangkunegaran ke-266 dan bisa mengenal Kota Solo.

Saat disinggung mengenai karirnya ia mengungkapkan bahwa sedang merilis beberapa lagu, dan akan merilis album keduanya tahun ini. Tak hanya itu ia pun berharap bisa membuat konser untuk perjalanan karirnya selama didunia musik.

“Semoga diijinkan. untuk kapannya belum tahu tapi niat udah ada, doain ya semoga bisa menjadi kenyataan ” tutur Marion Jola

Mario Jola juga berpesan pada semua penggemarnya untuk dapat menjadi diri sendiri dan tak malu menunjukan wajah yang apa adanya.
“Aku pengin temen-temen bisa percaya diri, kita ini cantik apa adanya,” tutur Marion.(patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar