Malaysia Master 2022, 7 Wakil Indonesia Berjuang di Babak Perempatfinal

Ganda puteri Indonesia, Apri/Fadia. (Dok PBSI)

Sukoharjonews.com – Sejumlah wakil Indonesia masih bertahan di ajang Malaysia Master 2022. Tercatat, ada tujuh wakil Indonesia yang melaju ke babak perempatfinal. Di perempatfinal, wakil Indonesia juga diketahui masih menempatkan wakilnya di semua sektor.


Tujuh wakil Indonesia yang akan berlaga di perampatfinal Malaysia Master 2022, dari sektor tunggal putera Anthony Sinisuka Ginting fan Chico Aura Dwi Wardoyo. Untuk sektor tunggal puteri ada Gregoria Mariska Tunjung.

Untuk sektor ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ganda puteri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sedangkan untuk ganda putera masing-masing Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Para wakil Indonesia tersebut kembali akan berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022) ini.

Ganda puteri andalan Indonesia yang baru saja usai menjadi juara di Malaysia Open 2022 pekan lalu, Apri/Fadia mengaku memiliki siasat untuk tetap tampil kompetitif.

“Jujur memang sulit untuk set pikirannya, tapi ini sudah tanggung jawab kita jadi bagaimana kita membawa diri saja. Kan yang sudah kemarin ya kemarin, hari ini kita mulai dari nol lagi,” ucap Apri dikutip dari laman PBSI.

“Menyiasatinya dengan memaksa pikiran untuk fokus dan memaksa badan untuk tetap bergerak. Kalau dibilang capek, ya pasti capek. Tapi semua kan merasakan jadi itu bukan alasan,” sambungnya.

Senada dengan Apri, Fadia yang baru pertama kali merasakan juara di level Super 750 juga terus berusaha menjaga fokus pikirannya untuk meraih kemenangan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *