Loncin Bicose Real 5T 2023, Skuter Listrik, Cek Spesifikasi dan Harganya

Loncin Bicose Real 5T. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Bicose, perusahaan China baru Ini meluncurkan produk percontohan perusahaan, skuter listrik penuh Real 5T dengan motor listrik. Hal itu setara dengan tenaga skutik di kelas 125 cc dan mampu melaju hingga 240 km dalam sekali pengisian daya.

Dilansir dari Greatbiker, Sabtu (25/2/2023), pertama-tama, Bicose adalah sub-merek lain dari Loncin, produsen sepeda motor raksasa dengan pengalaman memproduksi dan mendistribusikan sepeda motor ke seluruh dunia. Pemisahan merek Bicose adalah perusahaan terpisah yang mengembangkan dan memproduksi kendaraan bertenaga baterai, dan Loncin akan menggunakan merek Bicose di pasar global.

Untuk Bicose Real 5T, ini adalah produk pertama perusahaan. Itu akan datang dalam bentuk skuter sport modern. Desain Tajam Lekukan fairing terlihat jelas. Ini berbeda dari pendekatan skuter listrik biasa yang pernah kita lihat. yang sering dirancang agar mudah diakses Namun berbeda dengan Real 5T, ia hadir dengan desain yang sporty dan ramping. dan ditujukan terutama untuk penggemar kecepatan.

Skuter listrik ini akan memiliki motor listrik yang dipasang di tengah. penggantian mesin dan menyalurkan tenaga melalui sistem sabuk ke roda belakang Motor ini menghasilkan 15 tenaga kuda (BHP) dengan torsi besar 389 Nm, memungkinkan mobil berakselerasi dari 0-50 km/jam hanya dalam 2,6 detik dan mencapai akselerasi maksimum. hingga 115 kilometer per jam.

Loncin Bicose Real 5T. (Foto: Greatbiker)

Sementara baterai muncul dengan dua paket baterai 89V, 27Ah, sayangnya baterainya sudah diperbaiki. tidak dapat diganti Tetapi pabrikan itu sendiri memberikan informasi bahwa baterai dirancang untuk diposisikan agar pusat gravitasi kendaraan tetap rendah.

Hal itu memungkinkan pengendaraan yang stabil di area kecepatan menengah dan tinggi. Ini juga merupakan bagian penting dalam mendistribusikan bobot mobil. Menyebabkan pusat gravitasi mobil berada di bawah kaki Mempermudah pengendalian motor.

Dalam hal efisiensi pengisian baterai. Mobil dilengkapi dengan pengisi daya 1,84KW yang kompatibel dengan pengisi daya CCS Tipe 2, memungkinkan untuk mengisi daya dari 0-80% hanya dalam 2 jam dan 5 jam untuk pengisian 100% dan juga dapat menempuh jarak maksimum dalam mode ECO dengan jarak 240 kilometer.

Loncin Bicose Real 5T. (Foto: Greatbiker)

Motor tidak hanya didesain sporty. Tapi ada kesan sporty yang jelas. Dengan lengan ayun belakang tunggal atau Single Side Swingarm yang tidak hanya memberikan keindahan tetapi juga efektif mengurangi drag pada bidang horizontal saat menikung.

Dari segi perlengkapan dan fitur pada mobil, Real 5T memiliki tiga mode berkendara, kontrol traksi, lampu peringatan otomatis. Ini juga memiliki satu set gigi mundur yang terpasang. Untuk menambah kenyamanan parkir di ruang sempit, sistem pencahayaan LED di sekitar mobil, 2 layar tampilan digital penuh dan, yang sangat diperlukan untuk skuter, adalah kompartemen penyimpanan bawah jok 33 liter yang besar.

Namun, Bicose Real 5T masih dalam tahap pra-rilis. Karena itu, harga resminya belum diumumkan. Pabrikan menambahkan itu akan diumumkan lagi saat peluncuran untuk distribusi pada pertengahan 2023. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar